Kemunculan Choi Ji Woo di <i>Crash Landing on You</i> yang Ikonik
Penampilan aktris Choi Ji Woo sebagai cameo di drama Crash Landing on You(Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang berakhirnya drama Crash Landing on You, konflik anak buah Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) tampaknya belum berakhir. Hanya saja, ada satu adegan menarik yang tayang pada episode 13, Sabtu 8 Februari kemarin.

Di mana serial drama ini menghadirkan aktris Choi Ji Woo sebagai cameo. Tak sekadar tampil, aktris cantik ini juga punya andil cukup penting bagi Kim Joo Muk, seorang tentara Korea Utara yang sangat menyukai drama Korea Selatan.

Dalam rekap singkat episode kemarin, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) meminta tolong kepada Kim Joo Muk (Yoo Soo Bin) untuk pergi ke sebuah tempat. Se Ri juga meminta Joo Muk untuk berpakaian dengan rapi.

Sesampainya di suatu tempat, Joo Muk melihat Choi Ji Woo yang duduk di sebelah jendela. Saking tidak percayanya, ia pun berkali-kali mengusap matanya, karena bisa melihat aktris favoritnya dalam serial drama Stairway to Heaven.

“Saya dengar kamu datang dari jauh untuk melihat saya. Terima kasih.” Ujar Choi Ji Woo tersenyum.

Keduanya lalu duduk dan makan bersama. Pada saat itu, Joo Muk menggunakan kesempatan itu untuk mengucapkan dialog ikonik dari drama Stairway to Heaven.

 “Kamu pernah bilang orang yang mencintai satu sama lain, pada akhirnya akan bertemu, kan? Tidak peduli seberapa jauh kamu pergi," ungkap Joo Muk.

Choi Ji Woo pun menjawab “Pada akhirnya cinta  akan mempertemukan kembali.” seraya Joo Muk mengangguk tanda setuju.

Stairway to Heaven adalah drama korea produksi kanal televisi SBS pada tahun 2003-2004. Drama ini bercerita tentang Song-Joo dan Jung-Seo yang ditakdirkan bersama. Kedua orang tua mereka adalah teman baik. Tetapi kejadian tragis terjadi sehingga Jung Seo mengalami amnesia dan tidak mengenal Song-Joo.

Kim Joo Muk mengakhiri adegan pertemuan tersebut dengan menurunkan topi beanie-nya untuk menyembunyikan tangisannya. Adegan ini mengikuti Kwon Sang Woo lakukan dalam drama Sad Love Story.

Drama Crash Landing on You memang  kerap menampilkan para aktor dan aktris papan atas sebagai cameo. Selain Choi Ji Woo, drama yang dibintangi Son Ye Ji dan Hyun Bin ini, juga pernah mendatangkan Jung Kyu Ho, Ha Seok Jin, Park Sung Woong, dan Kim Soo Hyun sebagai cameo.

Pada preview episode 15, Yoon Se Ri mengalami flashback saat hendak masuk ke dalam rumahnya. Ia mengingat kebersamaan dengan Jeong Hyeok dan membuat ia menangis. Adegan tersebut diiringi oleh soundtrack terbaru Crash Landing on You berjudul Let Us Go yang dinyanyikan oleh Crush.

Sementara itu, drama Crash Landing on You masih bertahan dengan rating 15,7 persen berdasarkan Nielsen Korea. Serial drama ini akan mengakhiri penayangannya pada tanggal 14 dan 15 Februari mendatang.