Bocoran Anyar Soal Single Terbaru Stars and Rabbit
Stars and Rabbit (Dok. Stars and Rabbit)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melepas single Little Mischievous pada Januari lalu, Stars and Rabbit mengumumkan jadwal peluncuran single Any Day in the Park yang juga diambil dari album mendatang, Rainbow Aisle.

Sebagai 'penggoda', Elda Suryani dan Didit Saad menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik Any Day in the Park yang akan meluncur 12 Februari 2020. Video musik yang disutradarai Bona Palma ini menggambarkan ’taman’ di dalam diri kita. 

Tentunya, sebuah kesenangan tersendiri bagi Stars and Rabbit memiliki kesempatan untuk bekerja sama kembali dengan seluruh tim yang mengerjakan video musik The House dan Man Upon The Hill

Sementara itu, Any Day in the Park terinspirasi dari keseharian Elda dan bagaimana meluangkan waktu di taman merupakan salah satu kegiatan favoritnya. Sehingga proses pembuatan video musik ini merupakan salah satu hari favorit bagi seluruh tim yang terlibat. 

"Hari ini terasa seperti sedang membuat taman di sebuah taman. Kreativitas yang menakjubkan dilakukan dengan begitu mudah dan sukacita yang luar biasa. Ini hari favorit semua orang!” ujar Elda dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Sementara itu gitaris Didit Saad mengatakan, pola pikir sangat penting dalam membentuk segala situasi di sekitar kita. Untuk itu, buat nyamanlah di manapun kita berada.

“Sebenarnya di manapun dan apa pun keadaan yang kita alami, kita selalu dapat membuat nyaman diri dari pola pikir kita sendiri,” tukas Didit.

Bersenang-senang bagi sebagian orang adalah melakukan kegiatan di luar rutinitas. Bagi Stars and Rabbit bersenang-senang merupakan salah satu perhatian khusus dalam berkarya. 

Yang lebih menyenangkan adalah ketika kedua perspektif tersebut di atas disatukan dan menghasilkan energi positif. Dan Any Day in the Park adalah buktinya.