Niall Horan Rilis Single dan Umumkan Album Baru
Niall Horan (Tangkapan layar video No Judgement)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Louis Tomlinson merilis album barunya di akhir Januari, Niall Horan, teman segrupnya One Direction tidak ingin ketinggalan dengannya. 

Setelah Nice To Meet Ya dan Put a Little Love on Me, single berjudul No Judgement dirilis melalui kanal Youtube Niall Horan pada hari ini, 7 Februari. Single ini merupakan pembuka untuk album terbaru Horan yang bertajuk Heartbreak Weather.

Trek pop ceria ini masih mengungkapkan sisi romantis Horan dalam lagu. Video musik ini menampilkan Niall Horan sebagai perspektif ketiga melihat pasangan kakek nenek yang terlihat mesra dan menjaga satu sama lain. Dalam beberapa adegan, Horan terlihat bergembira dan bersedih melihat pasangan tersebut.

Chorus No Judgement berbunyi, "When you’re with me, no judgement. You can get that from anyone else. You don’t have to prove nothin’. You can just be yourself." Lirik ini menyiratkan keromantisan yang tidak terkesan menye tetapi tetap haru.

No Judgement ditulis Niall Horan bersama Julian Bunetta, Tobias Jesso Jr., John Ryan, dan Xplicit. Video musik-nya disutradarai oleh Drew Kirsch, orang yang menangani video musik You Need to Calm Down dari Taylor Swift.

Sementara itu, Niall Horan baru mengumumkan sebuah album baru berjudul Heartbreak Weather pada 13 Maret 2020. “Ketika saya medengar album, saya ingin mendengarkan mereka dari awal hingga akhir. Dengan Heartbreak Weather, saya ingin memberitahu cerita yang ada di dalam kepala.” ujar-nya dilansir dari Rolling Stone.

Melalui album terbarunya, Horan mencoba menampilkan sesuatu berbeda dari biasanya. Album ini sudah bisa dipesan secara fisik dan digital mulai hari ini.