Band Pertama Chester Bennington Umumkan Album dan Rilis Single Anyar
Linkin Park (Twitter @LPLive)

Bagikan:

JAKARTA - Grey Daze, band pertama Chester Bennington sebelum bergabung dengan Linkin Park, mengumumkan album baru sekaligus merilis trek anyar bertajuk Sickness. Lagu ini menampilkan vokal asli Bennington.

Band yang berbasis di Phoenix ini juga membagikan detail tentang Amends, album ketiga yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Album ini menampilkan musik yang baru direkam dengan vokal yang di-mastering ulang dari versi aslinya.

Ditayangkan perdana pada 6 Februari oleh Annie Mac dalam program Hottest Record, Sickness menindaklanjuti rilisan bulan lalu, single pertama What's in the Eye. Lagu ini juga disertai dengan video.

Berbicara tentang konsep video lagu tersebut, pendiri dan drumer Gray Daze Sean Dowdell mengatakan: “Ini didasarkan pada kisah nyata sejak Chester berusia 15 tahun. Dia diintimidasi di sekolah dan suatu hari mengalami pemukulan. Itu adalah hari di mana saya berperan sebagai pelindung dan sosok kakak Chester, bahkan setelah kematiannya.”

Janda Bennington, Talinda mengungkap pada Desember kemarin, Grey Daze sudah merencanakan kebangkitan bersama Bennington. Namun, di tengah proses rekaman materi baru, sang vokalis meninggal dunia pada 2017

Menurut siaran pers resminya, "Amends adalah kisah awal dari salah satu pemilik vokal rock paling terkenal di dunia modern dan juga momen di antara sekumpulan sahabat."

Dirilis pada 10 April 2020, album ini akan tersedia dalam berbagai format yang dapat dikoleksi dengan beberapa iterasi yang tersedia secara eksklusif melalui situs web band. Anda dapat melakukan pra-pemesanan album di sini.

Daftar lagu dalam Amends:

1. Sickness

2. Sometimes

3. What’s In The Eye

4. The Syndrome

5. In Time

6. Just Like Heroine

7. B12

8. Soul Song

9. Morei Sky

10. She Shines

11. Shouting Out

Bulan lalu, Gray Daze merilis dokumenter mini tentang hari-hari awal mereka, dan album baru yang akan  menampilkan vokal Bennington.

Video berdurasi delapan menit itu mengingat kembali ketika Bennington bergabung dengan band pada usia 15 tahun. Ini juga berfokus pada reuni Gray Daze yang telah mereka rencanakan sebelum sang vokalis mengambil nyawanya sendiri pada tahun 2017.