<i>Kingdom</i> Musim Kedua Rilis Poster dan <i>Teaser</i>
Kingdom (Instagram @netflixkr)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Netflix asal Korea, Kingdom akan menayangkan musim keduanya pada bulan Maret. Untuk 'menggoda' para penonton, Netflix Korea merilis poster dan teaser terbarunya pada 6 Februari kemarin.

Setelah penayangan musim pertamanya, Netflix Korea mengonfirmasi akan melanjutkan serial tersebut mulai tahun ini. Seperti yang kita ketahui, musim pertama Kingdom diakhiri dengan konflik yang tidak terselesaikan.

Seo-bi yang berada di Frozen Valley menyadari bahwa zombie tidak takut terhadap matahari. Mereka lebih takut terhadap temperatur. Kemudian kita diperlihatkan dengan adegan zombie yang sedang mencari mangsa di tengah cerahnya hari.

Pada poster utama, Ju Ji-Hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung-ryong yang berada di barisan paling depan terlihat gusar. Mereka berdiri di atas genteng sebuah rumah. Kegusaran mereka dilengkapi dengan teaser pertama yang diunggah Netflix Korea, menampilkan ketiganya hendak melawan sekumpulan zombie yang menghampiri mereka.

Kingdom merupakan salah satu proyek Netflix Korea dalam memproduksi serial televisi. Negeri Ginseng itu dikenal dengan drama Korea-nya yang khas sehingga Netflix menjadikan proyek ini sebagai pengenalan budaya Korea kepada dunia internasional. Respons positif diterima Kingdom, salah satunya  Rotten Tomatoes yang memberi Kingdom rating 8/10.

Kingdom menceritakan pangeran Lee Chang (Ju Ji-Hoon) yang terlibat dalam konspirasi dan dipaksa menjalankan misi untuk menginvestigasi penyebaran mayat hidup yang mengkhawatirkan. Bersama dokter Seo-Bi (Bae Doona), Yeong-Shin (Kim Sung-kyu), dan penjaga pribadi Moo-Young (Kim Sang-ho) Lee Chang mencari tahu asal muasal wabah yang menyerang Hanyang.

Film ini merupakan adaptasi dari serial komik The Kingdom of the Gods, naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee yang menjadi penulis naskah untuk Signal dan Three Days. Peran Lee Chang awalnya ditawarkan kepada aktor Soon Joong-ki namun ia menolaknya sehingga diberikan kepada Ju Ji-Hoon.