Ali Gatie Konser di Jakarta 6 Maret 2020
Ali Gatie (Virisa Yong)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 6 Februari, Ismaya Live mengumumkan Ali Gatie akan mengadakan konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Melalui tur dunia bertajuk One Lisn World Tour, Ali Gatie akan tampil di Soehanna Hall, Jakarta.

Pengumuman ini disiarkan melalui akun media sosial Ismaya Live selaku promotor dan Ali Gatie. Indonesia menjadi satu dari tiga negara Asia yang masuk ke dalam jadwal tur dunia Ali Gatie. Selain Indonesia, ada Malaysia dan Filipina yang mendapat kesempatan ini.

Include caption By using this embed, you agree to Instagram's API Terms of Use .

Ali Gatie adalah rapper dan penyanyi kelahiran Toronto yang memulai karier bermusiknya sejak tahun 2016. Ia menandatangani kontrak dengan Warner Records dan merilis single Moonlight sebagai proyek komersialnya.

Ali Gatie sedang menjalani tur dunia untuk mempromosikan album mininya YOU yang dirilis pada November lalu. Salah satu singlenya, It’s You, menjadi hits dan sudah di-streaming lebih dari 350 juta kali. Lagu ini masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100 selama 13 pekan. Tahun 2020, Ali Gatie merilis What If I Told You That I Love You sebagai proyek awal tahunnya.

One Lisn World Tour akan dimulai sejak 11 Februari di Oakland dan diakhiri di Stockholm di 31 Mei 2020. Di sela-sela tur dunianya, Ali Gatie akan tampil untuk pertama kali di festival Coachella 2020.

“Konser Ali Gatie di Jakarta bulan Maret ini akan memberikan sebuah intimate experience yang tak terlupakan untuk semua fansnya,” kata Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live dilansir dari keterangan pers yang diterima VOI.

Untuk pengalaman intimate itu, penggemar cukup membayar Rp600ribu per tiket yang sudah tersedia lewat situs ismaya.com/tickets. Harga tiket belum termasuk pajak sebesar 15 persen.