Pembelian Darurat Bisa Jadi Solusi Krisis Striker Barcelona
Angel Rodriguez (TWitter @partidazocope)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Getafe Angel Rodriguez bisa menjadi pilihan bagi Barcelona, ​​jika Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) memberi lampu hijau kepada Los Blaugrana untuk menandatangani sang pemain.

Setelah Luis Suarez cedera panjang, Ousmane Dembele juga dipastikan absen sampai akhir musim ini. Jika Barcelona bisa membuktikan kepada RFEF bahwa pemain Prancis itu akan absen lebih dari lima bulan, mereka wajib mendapatkan persetujuan federasi untuk melakukan pembelian darurat di luar bursa transfer.

Klub Catalan sebelumnya memantau beberapa pemain termasuk striker Girona Cristhian Stuani dan striker Real Sociedad Willian Jose. Dan kini, Angel menjadi nama terbaru yang masuk ke dalam daftar mereka. 

Angel memenuhi profil pemain yang dicari Barca untuk mengisi kekosongan di lini serang mereka, dan dia adalah striker LaLiga Santander berpengalaman. Pemain berusia 32 tahun sejauh ini telah mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan musim ini dan klausul pembeliannya ditetapkan 10 juta euro. 

Sementara itu, Getafe tampaknya sudah siap kehilangan pemain andalannya. Direktur olahraga mereka Angel Martin mengaku jika Barcelona menelepon dan melayangkan penawaran maka mereka tidak memiliki pilihan lain. 

"Ini adalah situasi yang tidak bisa kami kendalikan," katanya, melansir Marca. "Aturan yang ada terkadang menguntungkan Anda atau kadang-kadang membahayakan Anda."

"Jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian yang nyata, tetapi kami siap untuk menangani situasi itu," pungkas Angel Martin.