<i>Birds of Prey</i> Hingga <i>Pemburu di Manchester Biru</i> Tayang di Bioskop Pekan Ini
Birds of Prey (Twitter @birdsofpreywb)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak banyak film yang dirilis pada pekan pertama bulan kedua di tahun 2020 ini. Namun, bukan berarti tidak ada film yang bisa kami rekomendasikan kepada Anda. Dari film lokal hingga mancanegara, tim VOI berhasil merangkumnya untuk Anda. Simak di sini, ya!

Birds of Prey (5 Februari)

Film mandiri dari salah satu anti-superhero Suicide Squad ini akhirnya dirilis secara resmi. Harley Quinn (Margot Robbie) sebagai tokoh utama akan melawan Black Mask (Ewan Mcgregor) bersama teman-teman yang ia temukan; Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), dan Renee Montoya (Rosie Perez). Dalam film ini, aksi Harley Quinn bakal jauh lebih ‘gila’.

Disutradarai Cathy Yan, Birds of Prey menjadi salah satu film yang ditunggu banyak penggemar. Penampilan Margot Robbie sudah menarik perhatian sejak teaser dan posternya dirilis. Beruntung, Anda sudah bisa menyaksikan film ini sejak 5 Februari kemarin.

Secret Zoo (5 Februari)

Secret Zoo menceritakan Tae Soo, seorang pegawai di firma hukum yang mengharapkan jabatan tetap sebagai pengacara di firma tersebut. Kemudian ia ditugaskan untuk menyelamatkan sebuah kebun binatang yang sudah bangkrut. Masalahannya adalah, di sana tidak ada satu pun hewan. Namun, misi tetap misi. Pekerja di kebun binatang tersebut memakai kostum binatang dan beraksi seperti binatang. Mereka pun viral di media sosial.

Film Secret Zoo diadaptasi dari webtoon berjudul Haechijiana yang dirilis dari  2011 hingga 2017. Film ini dibintangi sejumlah aktor ternama Korea, yaitu Ahn Jae Hong, Kang Sora, Jeon Yeo Bin, dan Park Young Gyu. Secret Zoo sudah memulai penayangannya di Indonesia sejak 5 Februari lalu dan sudah bisa disaksikan melalui jaringan bioskop CGV.

The Turning (6 Februari)

Kate Mandell menjadi seorang nanny untuk dua orang yatim piatu dalam sebuah tempat di Maine. Mandell menemukan fakta bahwa Miles dan Flora—anak asuhannya—adalah sosok yang tidak stabil secara emosi. Sebuah kejadian pun menghampiri Mandell dan ia mulai menemukan hal-hal lain yang lebih mencekam.

Film The Turning merupakan adaptasi dari cerita The Turn of Screw karya Henry James di tahun 1898. Finn Wolfhard dan Mackenzie Davis menjadi bintang utama cerita arahan Floria Sigismondi ini. Bagi Anda pecandu horor, film ini bisa menjadi pilihan karena sudah tayang sejak hari ini.

Nikah Yuk! (6 Februari)

Arya, seorang fotografer dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Namun Arya menolak karena masih ingin menjalani hubungan bersama pacarnya. Orang tuanya sengaja membuat strategi untuk menjodohkannya. Suatu hari, Arya bertemu dengan Lia. Pertemuan ini membawa Arya ke dalam kebimbangan dan perasaan secara bersamaan.

Bergenre drama, film Nikah Yuk! menempatkan Marcell Darwin dan Yuki Kato sebagai pemeran utama. Keduanya terlihat jarang membintangi film layar lebar tetapi mereka sepakat memilih Nikah Yuk! sarana untuk berkolaborasi. Anda bisa menyaksikan film ini mulai hari ini, 6 Februari di seluruh jaringan bioskop.

Pemburu di Manchester Biru (6 Februari)

Hanif Thamrin, seorang jurnalis bola di klub Manchester City mengalami pasang surut kehidupan. Jauh dari orang tua serta persahabatannya yang diuji menjadi konflik utama yang dialami Hanif selama tinggal di kota impiannya.

Pemburu di Manchester Biru adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Disutradarai Rako Prijanto, film ini cocok bagi Anda yang menyukai olahraga. Dibintangi Adipati dan Ganindra Bimo, Pemburu di Manchester Biru sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop mulai hari ini.