Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Berduet Penuhi Janji

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Berduet Penuhi Janji

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop (Foto: Instagram @heybiblee)

Bagikan:

JAKARTA - Rating penayangan drama korea Dr. Romantic 2 mencapai rating 20 persen. Rating tersebut merupakan rekor tertinggi untuk penayangan drama korea sejauh ini di tahun 2020. 

Pemeran utama Dr. Romantic 2 yaitu Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop pun sempat membuat janji, jika mencapai rating yang tinggi akan merilis video bernyanyi bersama.

Janji itu diucapkan pada 6 Januari, ketika mereka hadir dalam acara radio SBS Choi Jung Hwa’s Power Time. Mereka mengungkapkan, jika mereka mencapai rating lebih dari 10 persen, mereka akan merilis video mereka bernyanyi bersama. Ternyata, tidak hanya 10 persen, mereka berhasil mencapai 20 persen penayangan.

Hari ini, Senin, 3 Februari, Lee Sung Kyung mengunggah IGTV dalam akun Instagramnya. Dalam video tersebut, dia dan Ahn Hyo Seop menyanyikan lagu Your Day dari penyanyi Gummy yang merupakan soundtrack dari drama Dr. Romantic 2. Mereka bernyanyi dalam kostum dokter yang mereka kenakan saat drama.

Sung Kyung juga menulis caption “Janji rating Dr. Romantic 2. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan.”

Sementara itu, di hari ini pula, Dr. Romantic 2 akan menayangkan episode 9. Dalam still cut yang dirilis SBS, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) menuruni bukit untuk menyelamatkan pasien. Udara malam yang dingin membuat keduanya merasa kedinginan dan kesusahan dalam menjalani tugas sebagai dokter.

Adegan ini dilakukan di Paju, provinsi Gyeonggi pada bulan Januari. Karena faktor situasi, banyak polisi dan ambulans yang berjaga untuk memaksimalkan kegiatan syuting. 

Dilansir dari Soompi, para kru dan staff Dr. Romantic 2 tetap terjaga dan siaga meskipun cuaca ekstrem. Lee Sung Kyung sempat terjatuh ketika berlari saat syuting, tetapi dia tetap berfokus menjalankan perannya.

Selain itu, musisi Monday Kiz bersiap mengisi soundtrack berikutnya untuk Dr. Romantic 2 berjudul You Don’t Know. Lagu tersebut akan dirilis pada hari ini beberapa jam sebelum penayangan episode 9.

Tag: K-Drama