Melimpahnya Cuplikan Film dan Serial Disney Plus di Super Bowl 2020
Mulan yang diperankan Liu Yifei juga muncul di Super Bowl (Twitter @4pm825)

Bagikan:

JAKARTA - Kejuaraan National Football League (NFL) Super Bowl ke-54 digelar Senin, 3 Februari pagi waktu Indonesia. Selain menentukan juara liga untuk musim ke-100, acara ini menghadirkan penampilan musisi ternama seperti Jennifer Lopez dan Shakira.

Di samping itu, Super Bowl 2020 menjadi yang ditunggu oleh penikmat film karena banyaknya bocoran film yang akan tayang sepanjang tahun 2020. Tim VOI merangkum film apa saja yang masuk ke dalam bocoran tersebut. Simak di bawah ini:

Cuplikan Black Widow, No Time To Die, dan Minions: The Rise of Gru

Setelah merilis trailer, tiga film ini meluncurkan sedikit cuplikan di sela-sela penayangan Superbowl. Black Widow, yang merupakan film solo Natasha Romanoff telah ditunggu oleh para pecinta Marvel. Penampilan 30 detik ini menampilkan Romanoff dalam berbagai kostum yang akan hadir dalam film tersebut, selain itu kehadiran Florence Pugh juga menjadi poin lain yang ditunggu.

No Time To Die menampilkan Daniel Craig yang beraksi di berbagai tempat baik di daratan maupun di dalam laut. Narasi singkat pemeran James Bond itu terkesan misterius. Tidak lupa ada penampilan singkat Rami Malek dalam film yang banyak ditunggu oleh penggemar franchise film ini.

Yang baru hadir, Minions: The Rise of Gru menampilkan kelanjutan film Minions di tahun 2015 di mana kali ini mereka akan bercerita tentang pertemuan para Minions dengan Gru muda. Trailer penuh akan dirilis pada hari Rabu mendatang.

Memperkuat trailer yang sudah dilepas pada bulan lalu, A Quiet Place 2 menghadirkan sedikit cuplikan mengenai keluarga Abbott selepas ditinggal sang ayah. Film ini masih di bawah kendali John Krasinki sebagai sutradara dan penulis naskah. Film ini bakal tayang 18 Maret mendatang.

Rombongan Serial Disney Plus

Disney Plus juga tidak ingin ketinggalan hype dalam Super Bowl sehingga mereka menyelipkan beberapa cuplikan untuk serial Marvel yang akan datang, antara lain The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, serta Loki. Dalam cuplikan 30 detik, belum ada plot yang konkret mengenai pengisahan mereka tetapi sudah dipastikan ceritanya tidak jauh dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

Trailer Penuh Mulan, Fast & Furious 9, dan Spongebob Movie

Meskipun sudah melepas trailer pertama di tahun 2019, sejumlah film seperti Mulan, Fast & Furious 9, dan The Spongebob Movie: Sponge On The Run kembali diluncurkan pada iklan Superbowl. Beberapa adegan pun menjadi pembeda dalam trailer versi Super Bowl ini. Salah satunya, konflik Mulan menjadi seorang pria demi ikut berperang agar menggantikan ayahnya yang sakit.

Selain itu, Fast & Furious 9 dan The Spongebob Movie: Sponge On The Run juga mendapat bagian untuk menampilkan trailer yang sudah mereka rilis sebelumnya di YouTube.

Remake Film The Invisible Man

Rumah produksi Blumhouse menampilkan trailer The Invisible Man, sebuah film horor psikologi yang akan tayang pada 28 Februari mendatang. Bercerita tentang Cecilia Kass (Elisabeth Moss) yang melarikan diri ke sebuah tempat yang dibantu oleh saudara, teman, serta putrinya.

Ketika serangkaian kejadian mengerikan terjadi dan mengancam orang-orang terdekatnya, Cecilia mulai mencoba membuktikan bahwa ia diburu oleh seseorang yang tidak dilihat siapa pun. Film ini diadaptasi dari film berjudul sama tahun 1993.

Musim Terbaru Rick and Morty dan Serial Terbaru Hunters

Musim keempat Rick and Morty sudah ditayangkan sejak tahun lalu dan akan menayangkan episode kelanjutannya pada tahun ini. Cuplikan yang ditayangkan dalam acara Super Bowl memang tidak sepenuhnya bisa dibilang trailer karena hanya menampilkan Rick dan Morty yang beradu dengan Pringles.

Amazon Prime sebagai layanan streaming juga menampilkan serial terbaru mereka, Hunters. Keterlibatan Jordan Peele sebagai produser dan Al Pacino sebagai pemeran utama membuat Hunters menjadi serial televisi yang layak ditunggu. Bercerita tentang sekelompok pemburu Nazi di New York City pada 1977 yang berupaya menggagalkan rencana genosidal terbaru mereka, serial ini akan ditayangkan pada 21 Februari 2020.

Film apa yang paling Anda tunggu? Bagikan kepada kami, ya!