Ada Peran James Gunn di Balik Terpilihnya Zachary Levi Sebagai Shazam!

Ada Peran James Gunn di Balik Terpilihnya Zachary Levi Sebagai Shazam!

Zachary Levi saat memerankan Shazam! (Tangkapan layar film Shazam!)

Bagikan:

JAKARTA - Ternyata, sutradara The Suicide Squad, James Gunn ikut bertanggung jawab dalam membantu Zachary Levi memerankan karakter Shazam!. Tidak percaya? Ini buktinya.

Gunn mengungkap hal tersebut dalam sesi tanya jawab di Instagram ketika ditanya kebenaran kabar yang menyebut Levi pernah ikut audisi untuk peran Star Lord dalam Guardians of the Galaxy.

Selain mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut dan mengaku ia dan timnya sempat mempertimbangkan untuk memberikan peran tersebut kepada Levi, Gunn lalu menyebut bagaimana produser Shazam! meminta gagasan darinya tentang aktor yang cocok untuk memerankan superhero dari DC Extended Universe tersebut. 

Komentar positif Gunn membuat bola Levi berguling yang akhirnya mendapatkan peran Shazam!

Terinspirasi oleh komentar Gunn dan tanggapan terhadap pertanyaan itu, Levi lalu memposting di Instastory-nya tentang rasa syukur dia atas apa yang dikatakan Gunn. Ia melanjutkan dengan mengatakan bagaimana peran Shazam! mengubah hidupnya, itulah sebabnya ia berhutang budi kepada Gunn.

Levi juga mengemukakan bagaimana ia akan merasa bahagia jika suatu hari bisa bekerja dengan Gunn. Sementara sang sutradara membalas dengan mengatakan dirinya juga akan sangat senang. 

Interaksi antara Gunn dan Levi ini tidak hanya manis tetapi juga memberi kita wawasan lebih lanjut tentang bagaimana produser Hollywood meberikan peran terhadap aktor-aktor mereka. 

Fakta bahwa seorang produser dari DC bertanya kepada Gunn mengenai siapa yang harus mereka pilih untuk Shazam! bahkan sebelum dia menggarap The Suicide Squad menunjukkan betapa dekatnya komunitas Hollywood. 

Saat itu Levi bersaing dengan barisan aktor seperti John Cena dan Billy Magnussen untuk karakter Shazam! dan dia menang, dengan sedikit dorongan yang diberikan Gunn.

 

Tag: Film