Hal yang Ditunggu dari Crash Landing On You Episode 11

Hal yang Ditunggu dari <i>Crash Landing On You</i> Episode 11

Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri (Twitter/@CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 1 Februari, drama korea Crash Landing on You akan menayangkan episode 11. Setelah ditunda seminggu karena perayaan Imlek, kini para penggemar bisa kembali menyaksikan kelanjutan cerita Crash Landing on You yang semakin rumit. VOI merangkum beberapa hal yang terjadi antara Ri Jeong-Hyeok dengan Yoon Se-Ri.

Kejelasan Ri Jeong-Hyeok dan Yoon Se-Ri

Kedua tokoh kini sudah bertemu di Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui, setelah Se-Ri meninggalkan Korea Utara, secara tiba-tiba ia bertemu dengan Ri Jeong-Hyeok di tengah kota. Pertemuan itu memperkuat hubungan keduanya yang sempat menjauh.

Memang belum dijelaskan mengapa Jeong-Hyeok bisa menyusul Se-Ri ke Korea Selatan. Mungkin hal tersebut akan dipaparkan pada episode 11 dan episode 12 mengingat ini adalah paruh kedua drama Crash Landing on You.

Gu Seung Joon makin dekat dengan Seo Dan

Pemeran pendukung Gu Seung Joon semakin lama sering dipertemukan dengan Seo Dan. Apalagi di saat mereka berdua kehilangan Jeong-Hyeok dan Se-Ri. Pada episode 10, Seung Joon terlihat membantu Jeong-Hyeok dan Se-Ri untuk pergi dari Korea Utara.

Seo Dan sempat kesal melihat Seung Joon sengaja memasuki DMZ demi membantu Se-Ri tetapi di sisi lain ia merasa ia tidak berhak melakukan itu. Seung Joon sempat mengingatkan Seo Dan jika seorang pria merelakan hidupnya untuk wanita lain, itu tandanya game over. Hal tersebut seakan menandakan Seung Joon mengingatkan Seo Dan untuk mundur dari sekarang.

Cho Chul Kang masih hidup

Setelah dipidana karena kasus kecelakaan, suap, pencurian artefak, serta perdagangan narkoba, Chul Kang masih bisa menyelamatkan dirinya dengan membunuh petugas penjara dan kabur dari penjara. Ternyata Ia pergi ke Korea Selatan untuk mengejar Se-Ri.

Sekarang Chul Kang menyamar sebagai petugas keamanan di perusahaan milik Se-Ri. Pada episode 10, terlihat seseorang memakai baju petugas dan melihat Se-Ri menuju mobilnya. Keberadaan Chul Kang bisa jadi alasan mengapa Jeong-Hyeok pergi ke Korea Selatan.

Petualangan anak buah Ri Jeong-Hyeok di Seoul

Seperti yang kita ketahui, anak buah Jeong-Hyeok menyusul kaptennya di bawah penugasan ayah Jeong-Hyeok. Ia meminta mereka untuk bisa membawa Jeong-Hyeok pulang dalam waktu singkat. Selain Pyo Chi Soo, Park Kwang Beom, Kim Ju Meok, dan Geum Eun-Dong, misi ini juga dijalankan Jung Man Bok.

Mereka berlima sampai di Korea Selatan dan mencoba makan di supermarket. Mereka juga mencoba bergaya seperti layaknya anak muda Seoul. Tetapi mereka tidak tahu ke mana mencari Jeong-Hyeok, hingga mereka bertemu Dong-gu yang diperankan Kim Soo Hyun dalam film Secretly Greatly. Dong-gu meminta mereka menjadi pegawai delivery makanan.

Cameo yang dilakukan Kim Soo Hyun ini menyita perhatian penonton mengingat Kim Soo Hyun sudah lama tidak bermain drama. Ini merupakan penampilan keduanya setelah cameo menjadi pemilik hotel dalam Hotel Del Luna.

Selain itu, chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin didambakan para penggemar dan mereka mengharapkan hubungan tersebut tetap berjalan hingga akhir episode Crash Landing on You.

Pada still cut yang diunggah tvN hari ini, terlihat Jeong-Hyeok dan Se-Ri berbelanja bersama. Se-Ri membantu Jeong-Hyeok mengubah gayanya. Begitu juga pada unggahan lain, mereka berdua terlihat berhadapan dengan ayah Jeong-Hyeok.

Drama korea Crash Landing on You akan menayangkan episode 11 pada hari ini serta episode 12 pada esok hari di kanal televisi tvN. Kalian juga bisa menonton kedua episode ini melalui layanan streaming Netflix di hari yang sama.