Rencana Serial She-Hulk dan Kameo Mark Ruffalo

Rencana Serial <i>She-Hulk</i> dan Kameo Mark Ruffalo

Ilustrasi She Hulk (Twitter @SheHulk)

Bagikan:

JAKARTA - Mark Ruffalo akan bertemu dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige dalam waktu dekat untuk membahas kameo dalam She-Hulk.

Saat mempromosikan film barunya yang berjudul Dark Waters baru-baru, Mark Ruffalo ditanya oleh majalah People tentang kemungkinan dirinya muncul dalam seri She-Hulk yang baru-baru ini diumumkan Kevin Fiege untuk Disney Plus.

Dikenal karena terus-menerus membocorkan rahasia-rahasia Marvel Studios, Mark Ruffalo tetap membisu semampunya mengenai calon kameo dalam She-Hulk. Ia hanya menyebut bahwa dirinya akan bertemu presiden Kevin Feige untuk membahas inklusi dalam seri She-Hulk. Sayangnya, dia tidak mengatakan kapan akan bertemu sang presdien.

"Saya seharusnya berbicara dengan Kevin Feige untuk melihat apakah ada tempat untuk saya (dalam She-Hulk)," kata Mark Ruffallo. melansir Heroic Hollywood, Senin, 18 November.

Pemeran Hulk itu kemudian menekankan dirinya akan tampil sebagai kameo jika ia bisa, yang ia jawab dengan tegas, “Tentu, mengapa tidak?”. Mengetahui jumlah kerahasiaan yang ingin dipertahankan oleh Kevin Feige, kemungkinan penampilan Mark Ruffalo dalam She-Hulk akan lebih baik jika dibuat kejutan.

Bakal menarik untuk melihat bagaimana Kevin Feige menggeret She-Hulk ke dalam Marvel Cinematic Universe yang sudah mapan. Pada titik ini, tidak banyak yang diketahui tentang serial tersebut selain penulis utamanya adalah Jessica Gao dari Rick and Morty Fame

Dalam komik, She-Hulk merupakan alter-ego dari Jennifer Walters, seorang pengacara pribadi dan sepupu Bruce Banner. Setelah ditembak, Jennifer Walters menerima transfusi darah dari Bruce yang mengubah dirinya menjadi She-Hulk bertenaga gamma. 

Namun, tidak seperti kebanyakan inkarnasi dari Hulk-nya Bruce Banner, Jennifer Walters mempertahankan kecerdasannya yang tajam dan kontrol emosional dalam bentuk She-Hulk, yang kemudian menjadi permanen.

Sebagai tambahan informasi. Kevin Feige merencanakan langkah berikut pasca-Avengers: Endgame dengan mengumumkan serangkaian acara televisi untuk Disney Plus. Acara TV ini akan diperlakukan dengan cara yang sama layaknya film berdurasi panjang Marvel Studios.

Film terbaru Marvel Studios meliputi Black Widow, The Eternals, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in Multiverse of Madness, dan Thor: Love and Thunder. Selain film-film yang disebutkan di atas, Marvel Studios sedang mengembangkan beberapa pertunjukan untuk Disney Plus, termasuk The Falcon dan the Winter Soldier, WandaVision, Loki, How If ... ?, Hawkeye, Ms. Marvel, Moon Knight, dan tentu saja She-Hulk.

 

Tag: Film