Ini Bocoran Desain iPhone Super Murah dari Apple
Tampilan desain iPhone super murah Apple (svetapple.sk)

Bagikan:

JAKARTA - Bocoran mengenai wujud dari iPhone murah dari Apple akhirnya muncul. Para penggemarnya pun tak perlu kucing-kucingan lagi soal produk Apple yang akan dirilis Maret 2020 mendatang.

Buat yang penasaran, desain iPhone murah yang bakal disebut sebagai iPhone 9 atau SE 2 ini dikabarkan memiliki tampilan yang mirip dengan seri pendahulunya. Jika sebelumnya iPhone SE mengambil desain iPhone 5s, maka versi kedua ponsel murah Apple ini bakal mengadaptasi tampilan iPhone 6 atau 8. 

Dikutip dari svetapple, iPhone super murah Apple ini bakal dibalut frame alumunium, dengan tiga varian warna yaitu hitam, putih dan merah. Ponsel murah Apple ini mirip seperti iPhone 11 yang juga memiliki logo Apple di tengah bagian belakang ponselnya.

Spesifikasi dan desain iPhone murah (svetapple.sk)

Rumor lainnya yang beredar, iPhone SE 2 ini juga akan memiliki bezel yang lebih ramping dengan layar 4,7 inch Retina HD Display serta fitur FaceID yang kemungkinan akan ada di samping ponsel tersebut.

Secara spesifikasi, ponsel murah Apple ini bakal membawa kembali tombol home lengkap dengan fitur TouchID di layar 4,7 inci. Meski dibilang iPhone murah, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini tidaklah pelit. Sebab Apple akan membenamkan teknologi prosesor chip A13 Bionic pada ponsel ini. 

Apple juga membekali iPhone SE 2 dengan satu kamera berukuran 12MP dengan aperature f/1.8 dan OIS di bagian belakangnya. Sementara, kamera depannya beresolusi 7MP dengan aperature f/2.2.

iPhone SE 2 ini juga akan dibekali RAM 3GB dengan pilihan ruang penyimpanan 64GB dan 128GB. Rumor yang beredar mengatakan, bahwa Apple akan mulai memproduksi iPhone murahnya, dan bakal dipasarkan pada Maret mendatang. Diprediksi, iPhone murah versi Apple ini dijual dengan harga kisaran USD399 atau sekira Rp5,6 juta.