Harry Styles Daulat <i>Watermelon Sugar</i> Sebagai Single Kedua
Harry Styles (Instagram @harrystyles)

Bagikan:

JAKARTA - Kurang dari sebulan, album kedua Harry Styles akan segera dilepas untuk publik. Album yang diberi judul Fine Line ini merupakan hasil brainstroming Harry sejak ia memulai tur konser pertamanya, Harry Styles Live on Tour. Setelah merilis single bertajuk Lights Up pada Oktober, kini Harry kembali memberi penggemar sebuah lagu berjudul Watermelon Sugar.

Sebelumnya, Harry sempat berkicau di Twitter pribadinya. Ia menulis, “Kiwi berjalan sehingga Watermelon Sugar bisa berlari.”. Ini adalah sebuah idiom dari berjalan sebelum Anda berlari, karena Anda perlu mempelajari dasarnya sebelum bisa maju. Dari kicauan Harry tersebut bisa dipastikan Watermelon Sugar akan mengikuti kesuksesan single Kiwi yang sudah lebih dulu berjalan dari album debutnya.

Melalui sebuah audio yang dirilis secara resmi, lagu berdurasi hampir tiga menit ini bercerita tentang perasaan yang terjadi pada musim panas. Kemungkinan besar, Watermelon Sugar erat hubungannya dengan mantan pacar Harry sekaligus model, Camille Rowe. Pada 2017, Camille mengatakan kepada majalah Elle, buku favoritnya adalah In Watermelon Sugar. Di tahun berikutnya, Harry kepada Rolling Stone menjelaskan ia sempat menjalani hubungan dengan seseorang yang suka membaca buku.

Setelah Watermelon Sugar dirilis secara publik, Harry yang menjadi tamu musikal dalam acara komedi Saturday Night Live menampilkan lagu ini untuk publik untuk pertama kalinya dengan band. Berbeda dengan single Lights Up, lagu ini kental dengan elemen-elemen rock seperti yang Harry inginkan.

Harry Styles akan merilis album Fine Line pada 13 Desember mendatang, bersamaan dengan penampilan perayaan album di The Forum, Los Angeles, California. Sebuah tur dunia juga dipersiapkan Harry dimulai dari negara Eropa dan Amerika Utara pada tahun depan. Diberi judul Love on Tour, Harry akan menggandeng musisi seperti King Princess, Jenny Lewis, dan Koffee.