Antusiasme Besar, One Ok Rock Tambah Show Kedua di Jakarta
One Ok Rock (Instagram @oneokrockofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Fans One Ok Rock boleh berbahagia, sebab konser dari band rock asal Jepang yang akan digelar di Jakarta ini ditambah satu hari. Bahkan pihak promotor bakal membuka lagi penjualan tiket konser rock ini pada 3 Februari mendatang.

Hal ini bermula dari besarnya antusiasme para penggemar yang membuat penjualan tiket konser One Ok Rock ludes dalam beberapa hari. Tingginya permintaan tiket tambahan membuat pihak AEG Present, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor menggelar konser tambahan, pada 31 Mei 2020.

Melalui media sosialnya, pihak penyelenggara mengumumkan penambahan show dari band yang diprakarsai Taka ini. Harga tiket akan dijual sama dengan hari sebelumnya. Tiket termurah dijual Rp 500 ribu dan yang termahal Rp2 juta.

Para penggemar dari Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki, harus bersiap-siap untuk memantengi laman situs www.oorjakarta.com. Pasalnya penjualan show kedua dari OOR ini akan dimulai pada 3 Februari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB siang. 

Sontak, para penggemar langsung berterima kasih dan meramaikan jagat media sosial. Lantaran saat penjualan tiket pertamanya, sudah terjual habis hanya kurang dari hitungan jam. 

Penggemar pun ramai-ramai meminta penambahan hari untuk One Ok Rock yang terakhir kali datang sebagai band pembuka untuk konser Ed Sheeran pada tahun 2019 lalu. Apalagi ini konser tunggal kedua mereka di Indonesia, setelah tahun 2013 lalu. 

One Ok Rock akan menyambangi Jakarta dalam tur album Eye of the Storm yang dirilis pada Februari tahun lalu. Sebelum ke Indonesia, band yang pernah mengisi soundtrack film Samurai X ini akan tampil beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, Singapore, dan Hongkong .

Dalam tur konser Eye of the Storm, One Ok Rock akan menampilkan sejumlah lagu baru termasuk Stand Out Fit In dan tidak lupa membawakan lagu-lagu hits mereka dari tahun-tahun sebelumnya.