Bruno Fernandes yang Lebih Memilih Manchester United Ketimbang Barcelona
Bruno Fernandes (Twitter @B_Fernandes8)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United dilaporkan telah membuat kesepakatan untuk menandatangani Bruno Fernandes. Bagai mimpi jadi kenyataan, kapten Sporting Lisbon itu lantas mengatakan, pindah ke Liga Premier selalu menjadi pilihannya.

Salah satu kisah transfer sepak bola yang paling berlarut-larut diyakini akan mencapai kesimpulan akhir. Fernandes siap untuk mengganti kostum Sporting-nya dengan United dalam kesepakatan yang diperkirakan tidak kurang dari 47 juta poundsterling.

Fernandes dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Manchester, Rabu, 29 Januari. Pemain ini sebelumnya dikaitkan dengan banyak klub raksasa Liga Primer baik selama jendela transfer musim panas maupun Januari ini.

Melansir Soccerway, Fernandes yang pernah disebut bakal hijrah ke Barcelona dan Valencia, mengungkap Liga Premier selalu menjadi pilihan utamanya.

Lalu, apakah United adalah pilihan spesifiknya? Gelandang internasional Portugal itu menjawab: "Klub apa pun."

Striker yang sebelumnya dikaitkan dengan Tottenham dan Real Madrid ini telah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk Sporting musim ini. Pemain 25 tahun itu mencetak 31 gol musim lalu, termasuk 20 di Liga Primeira Portugal.