(G)I-DLE Bakal Sambangi Jakarta pada Juli 2020
Grup (G)I-DLE (Twitter @G_I_DLE)

Bagikan:

JAKARTA - Baru memasuki paruh pertama tahun 2020, para penggemar K-pop sepertinya harus merogoh kantong lebih dalam. Kali ini, grup K-pop asuhan Cube Entertainment, (G)I-DLE mengonfirmasi akan mengunjungi Jakarta dalam tur dunia ‘I-LAND: WHO AM I’ pada 11 Juli 2020. 

Pengumuman ini pertama kali disiarkan oleh akun Twitter pribadi (G)I-DLE pada 28 Januari 2020. Tidak hanya Jakarta, grup rookie tersebut mengumumkan tur dunia yang terdiri dari negara-negara Amerika, Eropa, Australia, serta Asia. 

Setelah pengumuman itu, promotor Mecimapro langsung mengutip cuitan tersebut, mengisyaratkan mereka yang akan membawa (G)I-DLE ke Indonesia. Mereka menulis “Neverland! Stay tuned!” dan membuat cuitan untuk penggemar (G)I-DLE yang disebut Neverland.

Belum ada konfirmasi berapa harga tiket yang akan dijual untuk konser (G)I-DLE di Indonesia.

(G)I-DLE adalah grup termuda dari Cube Entertainment yang debut pada tahun 2018. Terdiri dari Soyeon, Minnie, Yuqi, Soojin, Miyeon, dan Shuhua, grup ini akan mengunjungi Jakarta dengan penampilan lagu-lagu hitsnya termasuk LION, Uh-Oh, Senorita, dan masih banyak lagi.

Debut dengan lagu ‘LATATA’, grup ini berhasil meraih atensi dari penggemar K-pop karena konsep girl crush yang berbeda dengan grup sebayanya. Album mini mereka, I Am, langsung menempati tangga dunia Billboard di urutan ke-5. Mereka juga memenangkan penghargaan Rookie of the Year dari Korea Brand Awards pada tahun 2018.

Pada tahun 2019 mereka mengikuti acara Queendom dan merilis lagu LION karena banyaknya penggemar yang menyukai penampilan mereka dalam acara tersebut. Apakah kalian siap bertemu (G)I-DLE, Neverland?