Galaunya Park Min Young dalam <i>Teaser</i> Terbaru <i>I'll Go To You When The Weather Is Nice</i>
Seo Kang Joon dan Park Min Young (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea terbaru, I’ll Go To You When The Weather Is Nice kembali merilis teaser menjelang penayangannya. Setelah teaser pertama menampilkan pertemuan kedua pemeran utama, teaser kedua menghadirkan narasi Park Min Young sebagai pemeran utama karakter perempuan, Hae Won.

Teaser berdurasi 20 detik itu memperlihatkan Park Min Young yang sedang galau duduk di depan meja sambil memegang buku puisi. Berjudul To The Daffodil, ia lantas membacakan puisi tersebut; “Menangis, untuk kesendirian adalah apa yang membuat Anda menjadi seorang manusia.”

Cerita yang diadaptasi dari novel ini merupakan kolaborasi sutradara Han Ji Seung dan penulis naskah Han Ga Ram. Pada Selasa, 28 Januari, JTBC selaku kanal televisi juga merilis poster bergambar Seo Kang Joon (Eun Seop) dan Park Min Young yang saling menatap. Kang Joon terlihat memegang sebuah buku, mengisyaratkan cerita yang banyak berkaitan dengan buku.

Seo Kang Joon dan Park Min Young adalah aktor dan aktris yang produktif dalam bermain drama. Di tahun 2019, keduanya bermain dalam The Watcher dan Her Private Life dan menjadi populer karena drama tersebut. Kini, akting keduanya ditunggu oleh para penggemar.

Berlatar belakang toko buku di sebuah desa, I’ll Go To You When The Weather Is Nice bercerita tentang Hae Won, seorang wanita yang merasa lelah dengan kehidupan di Seoul. Hae Won memutuskan kembali ke kampung halamannya, Bookhyun Village di mana ia bertemu dengan Eun Seop, seorang pemilik toko buku Goodnight Bookstore. Kehidupan simpel pria ini berubah sejak ia bertemu dengan Hae Won.

I’ll Go To You When The Weather Is Nice akan menggantikan penayangan drama Diary of a Prosecutor, tayang perdana pada 24 Februari setiap Senin dan Selasa pada jam 21.30 malam waktu Korea.