Justin Bieber Gaet Kehlani untuk Single Get Me

Justin Bieber Gaet Kehlani untuk Single <i>Get Me</i>

Justin Bieber (Def Jam Recordings)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah perilisan single pertamanya, Yummy, penyanyi Justin Bieber merilis single kedua berjudul Get Me pada Selasa, 28 Januari. Kali ini, Bieber menggaet penyanyi R&B Kehlani.

Trek R&B yang slow ini menampilkan suara lembut Bieber dan Kehlani yang dipadukan dengan bass dan perkusi artifisial. Masih membahas soal percintaan, Get Me menceritakan kecocokan antara satu sama lain. “You gettin’ me” yang menjadi hook lagu ini mengalun merdu sepanjang trek, membentuk chemistry antara keduanya.

Bersamaan dengan rilisnya Get Me, suami Hayley Baldwin ini mengumumkan nama album keenamnya serta daftar tur dunia. Changes dipilih menjadi judul album terbarunya dan akan dirilis pada 14 Februari mendatang. Ini ditunjukan Bieber dalam unggahan artwork album yang menampilkan foto dirinya, dengan dominasi warna merah dilengkapi tulisan Changes.

Untuk turnya dunia yang diberi nama Changes Tour ini, Bieber baru mengonfirmasi kunjungannya ke negara-negara Amerika Utara. Tidak sendirian, penyanyi 25 tahun tersebut menggandeng Kehlani dan Jaden Smith sebagai artis pembuka.

Kehlani merasa senang ditunjuk sebagai musisi pembuka dan kolaborator Bieber. Terlihat dari unggahannya di Instagram, ia menuliskan; "Sejauh ini salah satu momen paling epik yang pernah ada.” Penyanyi asal California itu juga menggunggah foto selfie bersama Justin Bieber.

Pada hari yang sama, Bieber juga melakukan premiere untuk serial dokumenternya, Seasons. Penayangan episode pertama di YouTube Originals itu akan menampilkan cerita kehidupan Bieber selama beberapa tahun yang dibagi menjadi 10 episode, termasuk penyakit Lyme yang dideritanya.

Get Me dari Justin Bieber dan Kehlani sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming. Sementara itu, album Changes sudah bisa dipesan secara online sebelum perilisannya 14 Februari.

Tag: Musik