Rapper Lil Pump Jadi Artis Internasional Kedua FLAVS
Lil Pump (Instagram @lilpump)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kabar baru dari FLAVS. Setelah mengumumkan Stormzy sebagai line up internasional pertama mereka, gelaran festival hip hop, soul, dan R&B yang akan digelar di Istora Senayan, 4-5 April 2020 ini mengumumkan rapper Lil Pump ke dalam line up internasional kedua. Kabar ini disambut gembira oleh para pecinta rap yang sudah menantikan rapper 19 tahun tersebut datang ke Indonesia.

Kepopuleran Lil Pump dimulai setelah ia merilis trek Gucci Gang pada tahun 2017. Video musik yang sudah ditonton lebih dari 1 triliun ini menampilkan gaya rap yang berbeda dari Lil Pump. Di usianya yang masih muda, rapper bernama asli Gazzy Garcia ini juga sudah berkolaborasi dengan rapper-rapper senior semisal Kanye West, Lil Wayne, 2 Chainz, dan masih banyak lagi.

Lil Pump sudah merilis dua album penuh. Yang terbaru adalah Harverd Dropout pada tahun 2019. Lagu-lagunya sering masuk ke dalam tangga lagu Billboard dan diputar dalam berbagai kesempatan. Salah satunya, Welcome to the Party yang masuk ke dalam soundtrack film Deadpool 2.

Gaya bermusiknya menjadi penentu gaya hip hop masa kini. Penampilannya yang eksentrik dan selalu berenergi membuat rapper kelahiran Miami tersebut meraih atensi dalam waktu cepat. Jika Anda pernah mendengar kata Esskeeit, itu adalah kata-kata “Let’s get it!” yang dipeleset oleh Lil Pump.

Melalui keterangan tertulis yang diterima VOI, Selasa, 28 Januari, Yacko selaku Program Director FLAVS 2020 mengatakan, “Pump mungkin bukan seorang lyrical genius, tetapi rapper soundcloud sensasi internet memiliki hook yang catchy. Mari tonton ia (Lil Pump) memberikan penampilan yang gila.”

Kehadiran Lil Pump dalam FLAVS sudah pasti akan menambah keseruan yang akan dirasakan para penikmat musik hip hop. Selain Lil Pump dan Stormzy, FLAVS memiliki sejumlah line up lokal yang patut disimak seperti Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita.

Untuk Anda yang ingin membeli tiket FLAVS, Anda bisa menonton untuk dua hari dengan Early Bird seharga Rp1,3 juta. Pembelian tiket bisa dilakukan lewat situs www.flavs.id. Nantikan pengumuman tambahan line up lainnya dari FLAVS lewat media sosial mereka.