Jelang Tayang, Drama Korea <i>Itaewon Class</i> Hadirkan Pesona Park Seo Joon
Park Seo Joon (Foto: Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang penayangan perdana, drama Korea Itaewon Class menggoda penonton dengan sejumlah teaser. Drama itu diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan dibintangi oleh aktor Park Seo Joon. Ini merupakan comeback-nya setelah terakhir kali berakting dalam What’s Wrong With Secretary Kim pada tahun 2018.

Perilisan teaser episode pertama menampilkan seorang lelaki yang berjalan di bawah hujan dan berkata, “Hal yang bisa kamu lakukan adalah berlutut dan menerima hukumanmu. Aku akan membuat itu kenyataan." Kemudian teaser berganti adegan di mana lelaki tersebut berhadapan dengan polisi dan bertemu orang yang lebih tinggi derajatnya.

Kemudian, teaser Itaewon Class diakhiri dengan lelaki tersebut memakai baju tahanan pidana dan berkata, "Hidupku baru dimulai, dan aku akan hidup meraih apapun yang aku mau. Aku akan menjadi lebih kuat." Kata-kata tersebut dinarasikan Park Seo Joon sebagai bintang utama.

Itaewon Class adalah drama besutan sutradara Kim Sung Yoon yang pernah membuat Love In The Moonlight serta Discovery of Love. Penulis naskahnya adalah Jo Kwang Jin, orang yang membuat versi webtoon-nya. 

Dilansir di Soompi, Kwang Jin merasa ada beberapa bagian dalam webtoon yang ingin ia perbaiki lewat adaptasi dramanya. Ia berharap penonton bisa menyukai versi drama-nya sebagaimana mereka menyukai webtoon-nya.

Itaewon Class bercerita tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang sedari muda selalu mengalami ketidakadilan, apalagi ketika berhadapan dengan teman sekelasnya, Jang Geun Won (Ahn Bo-Hyun). Ketidakadilan yang Sae Roy terima membuatnya ingin menghancurkan perusahaan milik bapak dari Geun Won dengan membuka sebuah restoran. Ia pun bertemu Jo Yi Seo (Kim Da Mi), seorang selebriti media sosial yang membantu Sae Roy menjalankan restorannya. Perjalanan itu menumbuhkan perasaan antara Yi Seo untuk Sae Roy.

Itaewon Class akan bercerita tentang perjuangan keluarga, cita-cita, dan persahabatan. Selain Park Seo Joon dan Kim Da Mi, Itaewon Class juga dimainkan Yoo Jae Myung, Kwon Nara, Kim Dong Hee, dan Ahn Bo-Hyun. Menggantikan Chocolate, drama Itaewon Class akan tayang perdana pada Jumat, 31 Januari 2020. Itaewon Class akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di kanal televisi JTBC dan rilis di layanan streaming, Netflix.