Melihat Persiapan McGregor Jelang Lawan 'Cowboy'
Conor Mcgregor berlatih keras jelang comeback ke Octagon (Twitter @TheNotoriousMMA)

Bagikan:

DUBLIN - Conor MCGregor siap kembali ke dalam Octagon. 'The Notorious' - julukannya - sedang mempersiapkan diri demi mencapai hasil maksimal. Bagaimana kondisi terbaru petarung kontroversial tersebut?

Pelatih pribadi McGregor mengungkap, petarung asal Irlandia itu dalam bentuk terbaik dan siap kembali baku hantam. 'The Notorious' akan menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone pada 18 Januari mendatang. Ini menjadi pertarungan pertamanya sejak dikalahkan Khabil Nurmagomedov setahun yang lalu.

Sang pelatih, Owen Roddy yakin McGregor akan kembali tampil fenomenal seperti sebelum dikhalahkan Nurmagomedov.

"Saya tahu, dia bekerja sangat keras (menjelang pertarungan melawan Cerrone), kata Roddy kepada MMA Junkie, Sabtu, 16 November.

"Belum ada tanggal resmi untuk pertarungan ini, tapi Conor berlatih keras seperti yang kalian bisa lihat. Dia dalam bentuk terbaik," sambung Roddy.

"Dia siap bertarung. Saya yakin semua orang bergairah melihatnya kembali. Jika lawannya 'Cowboy', ini akan menjadi pertarungan menarik. Saya bilang ini beberapa bulan lalu: 'Cowboy 'dan Conor adalah pertarungan menakjubkan."

Roddy melanjutkan, kedua petarung merupakan penyerang yang hebat. Meski 'Cowboy' fenomenal dengan gaya pertarungan bawahnya, tapi bisa dipastikan akan menjadi pertempuran yang saling menyerang. Ini yang tentunya ditunggu-tunggu penggemar.

"Saya hanya ingin melihat Conor kembali bertarung. Saya rasa setiap orang ingin melihat Conor kembali ke UFC, membawa para penonton ke dalam pertarungannya."

McGregor akan bertarung tiga kali tahun depan, selain Cerrone, ia juga akan melawan Jorge Masdival dan akhirnya Khabib Nurmagomedov untuk kedua kalinya.

Sebelumnya dikabarkan, Kevin Lee menanti tantangan McGregor. Tapi, ia tidak akan memohon kepada pejabat UFC untuk mendapatkan pertarungan itu.