Membaiknya Kondisi Kebugaran Eden Hazard Jadi Kabar Terindah Madrid
Eden Hazard (Twitter @hazardeden10)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik menghampiri Real Madrid. Kondisi gelandang serang Belgia, Eden Hazard semakin membaik. Pemain berusia 29 tahun ini baru memainkan 13 penampilan sejauh musim ini karena cedera. Ia pun baru mencetak satu gol dan empat assist.

Mantan pemain Chelsea itu absen sejak November karena masalah kaki. Tetapi, seperti yang dilaporkan Diario AS, Jumat, 24 Januari, ia terlihat berlatih dengan bola di kaki untuk pertama kalinya pada Kamis.

Ditambahkan, Hazard keluar di lapangan latihan pada hari Senin untuk melakukan latihan lari. Ini adalah sinyal lain dari kemajuan kondisi Hazard menuju kebugaran penuh.

Real Madrid belum mengungkap batas waktu yang ditetapkan untuk pemulihan pemain yang dibeli dari Chelsea pada musim panas. Tetapi jika mengacu pada pertandingan kunci melawan Atletico Madrid pada 1 Februari, mereka tentu berharap Hazard segera kembali.

Apalagi tim asuhan Zinedine Zidane juga kembali berlaga ke Liga Champions bulan depan. Leg pertama babak 16 besar melawan Manchester City berlangsung pada 26 Februari.

Sementara itu Arsenal dilaporkan akan memagari Gabriel Martinelli dengan kontrak baru untuk mencegah ketertarikan Real Madrid. Pemain 18 tahun telah mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 21 laga untuk The Gunners sepanjang musim ini.

Daily Mail melaporkan, Los Blancos  siap menggelontorkan 50 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Martinelli. Namun semua tergantung pergerakan yang dilakukan manajemen Arsenal.