<i>Lamp Life</i> Ceritakan Kehidupan Bo Peep Sebelum <i>Toy Story 4</i>
Bo Peep (Pixar)

Bagikan:

JAKARTA - Disney Plus merilis sebuah trailer untuk film pendek produksi mereka, Lamp Life. Film pendek ini menampilkan Bo Peep, si cantik yang terbuat dari porselain. Tokoh Bo Peep tampil pertama kali pada Toy Story 2 dilanjutkan Toy Story 4.

Kehadiran Bo Peep pada Toy Story 4 memang menjadi sesuatu yang ikonik di mana saat itu ia menjadi penyelamat bagi Woody dan kawan-kawannya. Melalui trailer singkat yang diunggah Pixar di kanal YouTube-nya, Lamp Life akan menampilkan cerita bagimana awalnya Bo menjadi mainan yang hilang. Dimulai dengan narasi Woody yang bertanya kepada Bo Peep; "Bagaimana tentangmu?"

Sebenarnya cerita ini sudah dijelaskan oleh Bo Peep ketika bercerita dengan Woody dalam film, tetapi film pendek ini akan menggali inti cerita lebih dalam. “Kehidupan sebagai lampu bayi tidak begitu menyenangkan - atau mungkin terlalu menyenangkan sehingga membawa kami ke sebuah petualangan yang tidak diekspetasikan.”

Melalui trailer kurang dari satu menit, Lamp Life membawa penonton melihat berbagai tempat Bo Peep lalui dari toko antik, pesta, salju, hingga rumah pemilik Bo Peep. Film ini akan menampilkan apa yang belum pernah Bo Peep ceritakan dari Toy Story 4.

Film pendek karya Disney Pixar ini bisa Anda saksikan mulai 31 Januari mendatang secara eksklusif di Disney Plus.

Di sisi lain, Disney Plus melancarkan serangkaian strategi konten untuk pelanggannya. Di bulan Februari mendatang, mereka mengonfirmasi akan membawa Toy Story 4 serta episode terbaru Marvel’s Hero Project.