Desakan Christian Eriksen yang Ingin Hengkang ke Inter

Desakan Christian Eriksen yang Ingin Hengkang ke Inter

Christian Eriksen (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Christian Eriksen dilaporkan telah bertemu dengan para petinggi Tottenham Hotspur untuk menegaskan kembali keinginannya pindah ke Inter Milan pada musim dingin ini.

Pemain internasional Denmark tampaknya akan bergabung dengan Inter pekan ini. Tetapi, beberapa hambatan membuat negosiasi yang sedang berlangsung sedikit terhenti.

Eriksen menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho untuk pertandingan Spurs melawan Norwich City, Kamis, 23 Januari dini hari. Namun, Sky Sport Italia mengklaim dia telah bertemu dengan klub untuk mencoba mendorong kepindahannya ke Nerazzurri.

Gelandang Denmark itu dilaporkan sudah ingin pindah musim dingin ini karena kontraknya berakhir pada akhir musim. Jika tidak dijual sekarang, maka Spurs tidak akan mendapatkan uang sepeser pun pada Juli nanti.

Inter diduga menawarkan uang sejumlah 18 juta euro untuk Eriksen dan laporan-laporan sebelumnya menyatakan kesepakatan di antara kedua pihak hampir tercapai.

Wartawan senior Italia, Gianluca Di Marzio menulis bahwa Tottenham mengharapkan 20 juta euro untuk sang pemain. Jika Inter tidak bisa mendapatkan diskon pada jumlah tersebut, mereka harus bertemu untuk menyepakati harga yang diminta agar transaksi tersebut selesai.

Eriksen telah memberi isyarat positif kepada Inter, sekarang kedua klub harus setuju jika kepindahan harus terwujud pada musim dingin ini. 

Pada Kamis, setelah pertandingan melawan Canaries, Eriksen dan agennya diduga menjadwalkan pertemuan lain dengan majikannya saat ini.