Hari Ini Penjualan Tiket <i>Pre-sale</i> Konser One Ok Rock Dibuka
One Ok Rock (Instagram @oneokrockofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar rencana kedatangan One Ok Rock ke Indonesia pada pekan lalu membuat para penggemar antusias. Hari ini, Senin, 20 Januari penjualan tiket konser band rock asal Jepang itu resmi dibuka.

Tiket dibagi dalam empat kategori dengan banderol bervariasi. Premium Tribune seharga Rp2 juta, Festival Rp1 juta, Tribune 1 Rp750 ribu, dan Tribune 2 Rp Rp500. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan fee admin 5 persen.

Khusus kelas Premium Tribune, penonton akan mendapatkan keuntungan lebih dibandingkan dengan kelas lain. Yakni, akses utama untuk membeli merchandise resmi, satu merchandise eksklusif, dan pintu masuk VIP ke venue.

Tiket pre-sale dibuka tepat jam 10.00 pagi di www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com. Seperti pre-sale konser-konser lainnya, tiket di beberapa kategori ludes hanya dalam hitungan menit. Khusus pembelian di Traveloka, calon penonton bahkan dipastikan tidak akan mendapatkan tiket dikarenakan sold out!

Promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm mengumumkan pada Senin, 13 Januari, One Ok Rock akan tampil di Istora Senayan pada 30 Mei mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur promosi dari album Eye of the Storm yang dirilis Februari tahun lalu. 

Di samping Indonesia, band yang digawangi Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), dan Tomoya Kanki (drum) juga akan tampil di negara lain termasuk Thailand pada Februari dan Australia pada Maret. Sebelumnya, One Ok Rock menghibur para penggemarnya lebih dulu di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang selama tur tersebut.

Adapun rencana kehadirannya ke Jakarta merupakan konser tunggal kedua mereka di Indonesia setelah yang pertama pada 2013. Mei tahun lalu, Takahiro dkk juga tampil sebagai band pembuka konser Ed Sheeran di Ibu Kota.