Berita Duka, Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Berita Duka, Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Ade Irawan (Instagram @melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Artis senior Ade Irawan mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 17 Januari pukul 14.22 WIB. Ade menyusul putrinya, Ria Irawan yang meninggal dunia karena kanker 11 hari lalu.

Informasi tentang kematian Ade Irawan diperoleh VOI dari akun Instagram musisi Melly Goeslaw. Putra penyanyi almarhum Melky Goeslaw itu menulis:

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria."

Postingan tersebut dilengkapi dengan tiga emoji wajah menangis, sebelum dilanjutkan dengan ucapan dukungan kepada putri Ade lainnya, Dewi.

"Kak @dewiirawan13 yg tabah ya kak," kata Melly, yang kembali menambah emoji menangis dan dua bunga mawar.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian Ade Irawan. Tapi diketahui, ia sempat jatuh sakit pada November tahun lalu dan menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pesan yang diterima melalui salah satu WhatsApp Group media hiburan, jenazah Ade Irawan disemayamkan di kediamannya di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus.

Selamat jalan Ade Irawan, selamat berkumpul dengan bahagia bersama putrimu, Ria.

 

Tag: Film