Terungkapnya Jadwal Tayang The Continental, Serial Spin-Off dari John Wick

Terungkapnya Jadwal Tayang <i>The Continental</i>, Serial <i>Spin-Off</i> dari <i>John Wick</i>

John Wick (Twitter @MovieJohnWick3)

Bagikan:

JAKARTA - Waralaba film orisinal jarang ditemukan di sinema kontemporer, terutama yang mengalami pertumbuhan eksponensial seperti John Wick. Masing-masing dari tiga film tersebut menikmati kesuksesan, trilogi ini menjadi salah satu yang meraih pendapatan lebih banyak secara signifikan dengan setiap entri. 

Yang paling baru, John Wick: Chapter 3 - Parabellum menghasilkan 326 juta dolar di seluruh dunia, berbanding 89 juta dolar dari film pertamanya. Dengan tingkat pertumbuhan itu, tidak mengherankan jika serial spin-off berjudul The Continental sedang dalam penggarapan.

Belum ada banyak kabar tentang The Continental sejak pengumumannya tahun lalu. Hanya sebatas kabar bahwa Lionsgate akan merilis serial ini di jaringan Starz di masa mendatang.

Untungnya dalam sebuah wawancara di Television Critics Awards, CEO Starz Jeffery Hirsch memberikan kabar teranyar pada waktu rilis acara tersebut. Ia mengatakan, serial ini akan hadir beberapa saat setelah penayangan John Wick Chapter 4 pada tahun 2021.

“Saya mengadakan pertemuan kemarin. Kami menyukai sekelompok penulis, dan kami mencoba untuk mendapatkannya di tempat yang tepat sehingga tidak mengganggu film. (Film) ini akan tayang beberapa saat setelah film [John Wick] keempat,” kata Hirsch, melansir Screengeek, Jumat, 17 Januari.

Meskipun ini menjadi kabar yang menyedihkan buat audiens, lantaran harus menunggu setidaknya satu tahun penuh sampai pertunjukan dirilis, serial yang berbasis di dunia John Wick sangat menggugah selera. 

Continental telah menjadi tempat yang menarik sepanjang film John Wick, bermain hampir sebagai rumah persembunyian bagi pembunuh bayaran terbaik dunia. Serial TV yang dapat mengeksplorasi kemungkinan menyenangkan dari fungsi Continental ini dapat menarik minat besar, dengan atau tanpa kehadiran bintang Keanu Reeves. 

Sangat menarik untuk melihat seri John Wick mana yang akhirnya muncul dalam serial TV dan seberapa besar peran yang diberikan.

 

Tag: Film