Yel-Yel untuk Ancelotti Bukti Cinta Suporter Everton

Yel-Yel untuk Ancelotti Bukti Cinta Suporter Everton

Carlo Ancelotti (TWitter @everton)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak menjejakkan kakinya di Goodisan Park, manajer Carlo Ancelotti menerima sambutan positif dari publik Everton. Don Carletto bahkan sampai dibuatkan yel-yel khusus oleh para suporter.

Yel-yel itu pertama kali muncul setelah Everton mengalahkan Newcastle United pada akhir Desember 2019. Untuk membalas apresiasi yang diberikan suporter, pria Italia itu bertekad untuk menghafalkan yel-yel tersebut.

"Carlo Fantastico. Carlo Magnifico. Ole Ole Ancelotti," demikian lirik singkat dari yel-yel bernada riang tersebut yang berseliweran di media sosial para suporter Everton.

Ancelotti mengaku senang dan menikmati yel-yel tersebut serta berencana untuk menghafalkannya segera.

"Sambutan yang saya dapatkan sungguh fantastis. Bahwa para suporter menciptakan yel-yel itu sungguh membuat saya senang," kata Ancelotti dilansir laman resmi Everton, Jumat, 17 Januari.

"Saya menikmatinya. Saya harus menghafalkannya, liriknya tidak begitu sulit," ujarnya menambahkan.

Secara tidak langsung, Ancelotti juga berharap bisa memenangkan trofi untuk Everton dalam waktu dekat.

Terlebih ia tiba dengan reputasi tinggi dan rekam jejak banyak gelar juara di tim-tim yang ia tangani sebelumnya, termasuk tiga trofi Liga Champions bersama AC Milan dan Real Madrid.

"Saya suka menyanyi. Saya biasanya menyanyi ketika memenangkan sebuah trofi. Saya sungguh ingin segera bernyanyi," kata Ancelotti.

Hanya saja, mungkin Ancelotti harus menunggu setidaknya hingga musim depan untuk bisa "bernyanyi". Soalnya, musim ini Everton sudah tidak punya peluang untuk menjuarai kompetisi apapun.