Penampilan Singkat Ezra Miller di Serial TV The Flash

Penampilan Singkat Ezra Miller di Serial TV <i>The Flash</i>

The Flash (Twitter @DCSource)

Bagikan:

JAKARTA - DC membuat kejutan dalam episode terbaru serial The Flash dalam bagian Crisis on Infinite Earths: Part 4. Pada episode ini, The Flash versi movie, Ezra Miller tampil dalam satu adegan bersama Grant Gustin yang merupakan tokoh utama di serial televisi The Flash.

Meskipun singkat, kehadiran Miller ini mengejutkan penonton karena tidak ada pengumuman mengenai hal ini. Terlebih kemunculan perdana Ezra Miller sebagai The Flash menjadi penghubung dari cerita antara versi layar lebar dengan serial televisinya. 

Musim keenam Crisis on Infinite Earths menampilkan Arrowverse yakni Supergirl, Batwoman, The Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow. Dimulai dengan tiga episode pada Desember dan selesai pada Selasa malam.

Pada adegan singkat tersebut, keduanya sama-sama mengklaim dirinya The Flash. Kemudian mereka melihat kostum masing-masing dan terkejut. Apalagi dalam serialnya, Barry Allen belum bergabung dengan Justice League.

Ezra Miller sebagai The Flash sudah dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu tetapi belum ada perkembangan dari DC Universe selain penayangan film pada 1 Juli 2022. Proses produksi sudah dimulai sejak Maret 2019. Meskipun begitu, kesetiaan Miller pada peran ini masih terpampang nyata.

Cerita Crisis on Infinite Earth: Part 4, The Flash yang Grant Gustin bepergian speed force dan bertemu The Flash yang diperankan Ezra Miller. Dalam versi komiknya, mereka sering bertemu namun ini menjadi realisasi pertama yang dilakukan DC.