Grammy Awards Tandai Comeback Demi Lovato Pasca-pulih dari Overdosis

Grammy Awards Tandai <i>Comeback</i> Demi Lovato Pasca-pulih dari Overdosis

Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Demi Lovato membagikan berita besar kepada 76,2 juta pengikut Instagram-nya. Penyanyi ini mengungkap comeback-nya ke atas panggung dengan penampilan di Grammy Awards 2020.

"Saya sudah bilang, pada saat Anda mendengar (kabar) dari saya nanti; saya akan bernyanyi," kata Lovato, 27 tahun, dalam postingan-nya, Selasa, 14 Januari. 

Penyanyi Sorry Not Sorry menambahkan tagar Grammys dan menandai CBS dan Academy Recordings dalam postingan tersebut.

Lovato pernah dinominasikan untuk Best Pop Vocal Album - untuk Confident (2017) dan Best Pop Duo/Group Performance - dalam lagu Fall in Line - Christina Aguilera feat. Demi Lovato (2019). 

Pengumuman yang meraup lebih dari 153 ribu like dalam 25 menit  ini merupakan kilas balik ke 4 Desember, ketika dia mengunggah gambar hitam-hitam yang diberi judul, "Lain kali Anda mendengar (kabar) dari saya, saya akan bernyanyi ...."

Sedikit mundur ke belakang. Lovato dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles dari rumahnya di Hollywood pada 23 Juli 2018. Ia diberi perawatan darurat setelah paramedis menemukannya dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Sepuluh hari kemudian, pelantun lagu Let It Go dipindahkan ke sebuah fasilitas pusat rehabilitasi pasien ketergantungan narkoba. Ia lantas merilis pernyataan pertamanya sehari kemudian melalui media sosial tentang insiden yang dialaminya.    

Lovato bersumpah untuk memerangi kecanduannya. Dia juga baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan pacar model Austin Wilson.

"Dia berkonsentrasi pada dirinya sendiri dan pekerjaannya sekarang, serta berfokus pada hubungannya dengan Tuhan," kata seorang sumber kepada majalah People pada waktu itu. "Dia bersemangat untuk apa yang akan dibawa bab berikutnya pada 2020 ini."

Kini Lovato siap kembali, dalam Grammy Awards ke-62 yang ditayangkan pada 26 Januari pukul 8 malam di CBS. Alicia Keys akan menjadi pemandu acara ini.

 

Tag: Musik