CONNECT, BTS, Proyek Terbaru BTS

CONNECT, BTS, Proyek Terbaru BTS

BTS (BigHit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang comeback-nya dengan album baru, grup Bangtan Sonyeondan atau dikenal sebagai BTS memperkenalkan proyek anyar  mereka, CONNECT, BTS.

Ini merupakan sebuah proyek global yang menghubungkan lima kota dan 22 artis yang menggabungkan filosofi serta imajinasi di dalamnya. Proyek ini akan membangun hubungan antara seni dan musik serta seniman dengan audiensnya.

CONNECT, BTS menjadi proyek BTS yang berisi kolektif yang dikurasi seluruh dunia yang seiring dengan tujuan dan filosofi BTS. Proyek pertama yang diluncurkan pada Selasa, 14 Januari menampilkan CONNECT, BTS: ONLINE dan CONNECT, BTS: LONDON.

Bersama Jakob Kudsk Steensen, seniman dari Danish menjadi kurator pertama yang menampilkan karya seninya. Berjudul Catharsis, karya seni ini berupa simulasi digital tentang hutan yang bertumbuh.

Catharsis yang menjadi bagian dari CONNECT, BTS: LONDON akan diadakan selama 14 Januari hingga 6 Maret di Serpentine Gallery, London. Empat negara lain yang menyusul adalah Berlin, Buenos Aires, Seoul, dan New York. BTS juga melakukan sesi wawancara bersama seniman yang bisa ditonton melalui website-nya.

Sementara itu, BTS bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang bertajuk Map of the Soul: 7 pada 21 Februari. Video comeback trailer-nya yang berdurasi tiga menit dimulai dengan member Suga yang menyanyikan Interlude: Shadow.

Dalam trailer tersebut Suga juga mengungkap sulitnya hidup dalam popularitas yang ia raih saat ini. Video itu sudah ditonton lebih dari 38 juta penonton dan masih akan bertambah dengan trailer dari member lainnya.

Tag: Musik K-pop