Special Look Perdana Black Widow Jelang Penayangannya

<i>Special Look</i> Perdana <i>Black Widow</i> Jelang Penayangannya

Black Widow (Twitter @Marvelstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Black Widow mendapat jatah film solo dari Marvel Studio dan akan segera tayang, bulan Mei mendatang. Marvel Studios pun kembali merilis special look dari aksi Natasha Romanoff sebagai agen rahasia.

Melalui video special look Black Widow, Romanoff bertemu Yelena Belova, saudaranya sekaligus Black Widow kedua setelah Romanoff. Keduanya beradu dan bertemu sang ayah yang juga memiliki kostum dan kekuatan sendiri. 

Dialog singkat yang ada di dalam trailer mengklaim mereka adalah keluarga dan memiliki misi yang belum terselesaikan. Scarlett Johansson pun akan berhadapan dengan Taskmaster, sebagai lawannya di film ini. 

Black Widow akan menjadi film mandiri pertama Scarlett Johanson dan menjadi pembuka kuartet keempat bagi Marvel Studios. Film ini sudah direncanakan sejak tahun 2010 sebelum penayangan The Avengers

Tetapi, keinginan itu belum dikonfirmasi Feige sebagai direktur Marvel sampai tahun 2018. Padahal kolega superhero-nya seperti Captain America dan Iron Man sudah lebih dahulu mendapatkan jatah film solo. 

Selain Black Widow, tokoh Hawkeye juga dikabarkan akan memiliki serialnya sendiri yang akan tayang pada layanan streaming, Disney Plus.

Selain Scarlett Johansson, aktor Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz juga bakal beradu peran dalam kisah Black Widow ini. Jika tak ada halangan film ini akan tayang serentak pada 1 Mei 2020 dan dilanjutkan dengan The Eternals yang akan dirilis pada 6 November.

Di sisi lain, Scarlett Johansson baru saja meraih nominasi Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik dalam film Jojo Rabbit dan Marriage Story untuk ajang penghargaan BAFTA, Golden Globe serta Oscar 2020

Tag: Film