Chen EXO Umumkan Pernikahan

Chen EXO Umumkan Pernikahan

Chen (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Senin, 13 Januari, member grup EXO, Chen mengumumkan pernikahannya melalui aplikasi Lysn. Tulisan tangan sang penyanyi diunggah siang ini. Berikut isi lengkapnya:

Halo, ini Chen

Saya menulis ini karena saya punya sesuatu untuk diberitahu kepada penggemar.

Walaupun saya sangat gugup dan cemas tentang bagaimana memberitahu ini, saya ingin memberitahu penggemar yang pertama sebagaimana kalian memberikan saya banyak cinta, saya menulis ini dengan bahasa yang hati-hati.

Saya memiliki pasangan di mana saya ingin menghabiskan sisa waktu saya.

Meskipun khawatir dan kepentingan datang pertama kali ketika (berpikir) tentang situasi yang akan berlanjut setelah keputusan ini, tetapi karena saya ingin memberitahu kabar ini secepatnya dengan member saya, perusahaan, dan terutama penggemar saya yang bangga dengan saya, jadi kalian tidak kaget, saya berdiskusi dengan perusahaan dan member.

Di tengah itu, sebuah berkah datang kepada kami.

Karena situasi menjadi satu di mana saya tidak bisa melakukan beberapa hal yang direncanakan yang dibuat bersama perusahaan dan member, saya cukup terkejut, tetapi saya juga menemukan kekuatan melalui berkah ini.

Karena saya tidak mengambil waktu lebih banyak untuk berpikir bagaimana dan kapan untuk memberitahu kepada kalian semua, saya dengan berhati-hati mengambil keberanian.

Saya sangat berterima kasih kepada member saya yang memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan terima kasih sangat dalam untuk penggemar yang mengirimkan cinta yang banyak meskipun saya memiliki kekurangan.

Saya tidak akan pernah lupa hati yang bersyukur, saya akan selalu memberikan yang terbaik dari posisi saya tanpa berubah, dan saya akan membayar cinta yang kalian berikan.

Selalu berterima kasih.

Setelah surat ini diunggah, EXO-L (sebutan penggemar EXO) merespons dengan gembira dan bersyukur sebab Chen memberi pengumuman ini sendiri tanpa tekanan dari pihak tertentu. Sesaat setelah itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO menulis beberapa hal terkait pernikahan Chen.

Pasangan Chen bukan dari industri hiburan. Karenanya, upacara pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan kedua keluarga yang hadir. 

Sebuah sumber mengatakan, pasangan Chen sedang hamil dan mereka tidak bisa memberitahu perkembangan kehamilan pasangannya dan hal pribadi lainnya. SM Entertainment juga meminta dukungan serta doa dari penggemar untuk Chen dan kehidupannya.

Di tahun 2019, Chen menjadi member EXO kedua yang debut solo. Dengan lagu Beautiful Goodbye dilanjutkan Shall We pada bulan November, Chen mengukuhnya dirinya menjadi penyanyi ballad dengan suaranya yang unik.

Meski nantinya Chen sudah berkeluarga, ia akan melanjutkan kariernya baik bersama EXO maupun penyanyi solo

Selamat untuk Chen!

 

 

Tag: Musik K-pop