Drakor <i>Crash Landing on You</i> Eps 8 Masih Puncaki Rating
Cuplikan adegan drama Crash Landing on You (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menayangkan episode 8, drama ‘Crash Landing on You’ Minggu, 12 Januari kemarin. Serial drama korea ini masih mendapat rating tertingginya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Crash Landing on You mendapat rating total 12 persen dari episode sebelumnya. Drama komedi romantis ini memiliki rating rata-rata 7,4 persen, selama penayangannya.

Tidak hanya rating yang memuaskan, ‘Crash Landing on You’ masih menjadi urutan pertama drama yang dibicarakan beberapa minggu ke belakang dimulai saat penayangan episode pertama. Di mana kebanyakan penontonya berusia antara 20 hingga 40 tahun yang menyukai serial drama ini. 

Crash Landing on You’ adalah drama korea terbaru dari kanal televisi tvN. Drama ini menceritakan hubungan antara seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan yang bernama Yoon Se-Ri (Son Ye Jin). Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat paragliding dan mendadak landas di Korea Utara. Se-Ri bertemu dengan Ri Jeong-Hyeok (Hyun Bin), seorang tentara dari Korea Utara.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, ternyata, diam-diam Ri Jeong-Heyok mengawal mobil yang dikemudikan Kwang Beom, sehingga terjadi insiden tembak-tembakan di jalanan antara Jung Hyuk dan anak buah Cheol Gang. Karena insiden tersebut pula, Jeong-Heyok mengalami luka tembak di perutnya. Se-Ri pun batal menuju ke bandara, sebab ia dan Kwang Beom harus membawa Jeong-Heyok ke rumah sakit.

Episode 8 ditutup dengan Se-Ri yang menyatakan cintanya kepada Jeong-Hyeok lewat panggilan telepon namun kemudian mendengar suara tembakan pistol. Hal tersebut membuat Jeong-Hyeok bertanya-tanya apakah Se-Ri tetap selamat atau tidak. 

Plot cerita serta chemistry antara kedua pemeran utama membuat drama ‘Crash Landing on You’ selalu ditunggu penayangannya pada akhir pekan. Selain itu, banyak kemunculan aktor yang menambah keseruan cerita, salah satunya aktor Kim Soo Hyun yang mengkonfirmasi kemunculannya sebagai cameo dalam drama ini.

Selain menonton di kanal televisi tvN, Anda bisa menonton ‘Crash Landing on You’ dalam kanal streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.