Sudah Kalah, Messi Takut Suporter

Sudah Kalah, Messi Takut Suporter

Seorang penggemar menerobos keamanan dan berlari ke lapangan King Abdullah Sports City (Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi mengalami momen menakutkan ketika ia menyaksikan seorang suporter berlari ke arah dia. Ini terjadi setelah Barcelona dikalahkan Atletico 3-2 di semifinal Supercopa de Espana di Arab Saudi, Kamis, 9 Januari malam.

Seorang penggemar menerobos keamanan dan berlari ke lapangan King Abdullah Sports City. Saat itu Messi terlihat khawatir lantaran tidak yakin maksud pria tersebut baik atau buruk.

Penonton itu langsung memeluk La Pulga, tapi pemain Argentina mengangkat tangannya ke atas. Dia memperlihatkan ketakutan dalam situasi tersebut.

Pihak keamanan stadion langsung menaklukkan penggemar itu dan Messi terlihat tidak senang dengan situasi tersebut. Apalagi melihat fakta bahwa Los Blaugarana baru saja tersingkir dari Supercopa de Espana.

Setelah suasana kondusif, Messi memberikan keterangan terkait hasil mengecewakan yang diraih timnya. Sang kapten berujar, Barca melakukan kesalahan bodoh seperti tim anak-anak.

Messi menegaskan, para pemain menyadari mereka harus meningkatkan kualitas permainan pada musim ini. Bangkit dari kekalahan atas Atleti dan mencegah kesalahan serupa di masa mendatang adalah harga mati.

"Kami harus lebih bersatu dari sebelumnya, kuat sebagai grup dan bangkit. Ketika ada kekalahan dan target tidak tercapai, adalah normal jika ada ketidakpuasan dari penggemar," kata Messi, melansir Marca.

"Ini adalah situasi yang sulit, khususnya karena kami kehilangan titel yang kami inginkan. Tapi kami harus melihat ke depan dan terus melaju," pungkasnya.