Justin Bieber Bakal Buka-bukaan soal Penyakit Lyme yang Dideritanya
Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber baru mengeluarkan single bertajuk Yummy setelah empat tahun tidak merilis lagu. Kabar ini disertai dengan pengumuman sebuah serial dokumenter, album, dan tur baru yang menjadi kejutan untuk belieber (sebutan penggemar Justin Bieber). Bieber juga dikabarkan bakal buka-bukaan mengenai masalah kesehatan yang ia alami beberapa waktu belakangan lewat unggahan Instagram-nya.

Hari ini, kamis, 9 Januari, suami Hailey Baldwin ini mengunggah tulisan panjang dengan foto hasil tangkap layar dari media. Ia menulis sebagai berikut: "Ketika banyak orang berkata Justin Bieber terlihat seperti s***, meth, dan lain-lain. Mereka gagal memahami belakangan saya didiagnosis penyakit lyme, tidak hanya kasus serius mono kronis yang berefek kepada kulit saya, fungsi otak, energi, dan kesehatan keseluruhan. Hal ini akan dijelaskan mendetail pada serial dokumenter yang saya taruh di YouTube…"

"Anda bisa mempelajari apa yang saya perjuangan dan ATASI! Ini adalah beberapa tahun yang sulit tetapi mendapat perawatan yang benar akan membantu perawatan sejauh penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan saya akan kembali dan lebih baik dari apapun NO CAP.”

Foto yang diunggah adalah tangkapan layar berita dari TMZ dengan judul Justin Bieber melawan penyakit lyme dan menang. Nantinya, cerita ini akan dijelaskan mantan pacar Selena Gomez tersebut dalam serial dokumenter yang berjudul Justin Bieber: Season.

Sadar akan respons yang kurang menarik terkait kabar ini, Hailey menulis beberapa cuitan terkait kabar itu. “Untuk mereka yang mencoba mengecilkan tingkat keparahan penyakit lyme.Tolong lakukan riset dan dengarkan kisah-kisah orang yang telah menderita selama bertahun-tahun. Mengolok-olok dan meremehkan penyakit yang tidak Anda mengerti bukan jalannya, yang diperlukan hanyalah mendidik diri sendiri.”

Bieber menulis, serial dokumenter ini akan berfokus tentang kehidupannya setelah tidak muncul dalam industri musik. Tidak hanya soal musiknya, penyanyi 10.000 Hours itu juga akan menceritakan kehidupan pribadi yang belum pernah diceritakan kepada publik. Serial dokumenter ini akan tayang eksklusif melalui YouTube mulai 27 Januari mendatang.