Bocoran Konsep Film <i>Avatar 2</i> yang Bakal Tayang 2021
Film Avatar (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Film Avatar besutan sutradara James Cameron, akhirnya memberi sedikit pencerahan untuk sekuelnya. Sebuah tampilan terbaru dari konsep gambar lokasi Avatar 2 telah dirilis untuk publik.

Ada empat gambar dari konsep lokasi film Avatar 2 akan berlangsung. Tampak detail lokasi Avatar 2 akan berfokus pada wilayah kepulauan yang ada di Planet Pandora. 

“Dalam sekuel #Avatar, Anda tidak hanya kembali ke Pandora - Anda akan mengeksplor bagian baru sebuah dunia. Lihatlah tampilan seni untuk untuk sneak peak apa yang datang,” caption cuitan.

Film ini akan menjadi sekuel Avatar, sejak penayangan perdananya di tahun 2009 lalu. Dikabarkan Variety, Avatar 2 telah menyelesaikan proses syutingnya pada tahun 2019 lalu, hanya saja penyangan film ini baru dirilis tahun 2021 mendatang.

Sementara sutradara film ini, James Cameron mengatakan, film ini akan membawa penonton menjelajahi dunia bawah laut. "Anda akan menjelajahi bagian baru dunia," kata James Cameron.

Dalam CES Conference, Cameron juga mengkonfirmasi untuk mengembangkan film Avatar dalam quadrology lainnya. Direncanakan film Avatar lainnya masing-masing akan dirilis pada 2023, 2025, dan 2027.

"Dari 2013 hingga sekarang, kami sedang merancangkan empat film baru. Kami telah menulis skrip yang telah selesai untuk keempat film tersebut. Dan (sekuel kedua) akan (rilis) sesuai jadwal di Desember 2021," ungkapnya. seperti dilansir Indie Wire.

Film Avatar sendiri telah menorehkan rekor yang fantastis hingga saat ini dengan penghasilannya sebesar 2,8 miliar dolar Amerika Serikat (AS) dari seluruh dunia. Sesuai rencana, film Avatar 2 akan didistribusikan Disney di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.