Konflik Otis dan Maeve dalam Trailer Sex Education Musim Kedua

Konflik Otis dan Maeve dalam Trailer <i>Sex Education</i> Musim Kedua

Eric, Otis, dan Maeve (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer pertama serial Sex Education untuk musim kedua, Selasa, 7 Januari. Serial Inggris ini meraih kesuksesan sejak musim pertama tayang perdana pada awal Januari 2019. Sex Education bercerita tentang sekumpulan anak muda di sebuah sekolah yang mempelajari seks dan hubungan secara romantis dan platonik (bebas dari nafsu berahi).

Musim pertama yang diakhiri dengan ending terbuka itu menerima respons positif karena kelihaiannya membahas seks dari sisi lain. Pada akhir episode delapan juga menandakan banyaknya hal yang masih perlu diselesaikan pada musim kedua. Saat itu, terhitung 40 juta penonton Netflix menyaksikan kisah Otis dan Maeve yang menjadi konselor seks amatir untuk membantu teman-temannya yang memiliki masalah terkait hubungan seksualnya.

Trailer berdurasi hampir tiga menit ini menampilkan Otis dan kawan-kawan yang melanjutkan kehidupan sekolahnya. Adegan pertama menampilkan ibu Otis, Dr. Jean menjadi pembicara dalam hearing session mengenai seks bersama kepala sekolahnya. Otis pun menjadi bahan tertawaan satu sekolah karena memiliki ibu konselor.

Di sisi lain, murid-murid sekolah menjadi ‘gila’ akan seks dan Otis masih menjadi konselor amatir untuk kisah teman-temannya. Otis kini sudah berpacaran dengan Ola setelah Maeve yang menjauh dari Otis ternyata memilih untuk fokus kepada studinya.

Namun di sisi lain, rahasia terkuak ketika Otis dan Ola baru mengetahui ayah dan ibu mereka juga sedang berpacaran. Mereka harus memilih siapa yang hendak mengalah soal hubungan percintaan.

Di akhir video trailer, Otis dan Maeve kembali berdiskusi dan memutuskan untuk berbisnis konseling bersama. Teman Otis, Eric masih dalam perjalanan menemukan cinta sejatinya. Mereka bertiga kembali mencari jati diri dan bertumbuh dewasa bersama. Ada beberapa tokoh baru yang hadir dalam Sex Education dan terlihat dalam trailer walaupun belum diketahui apa peran mereka.

Asa Butterfield, pemeran Otis mengatakan, “Saya pikir karena saya sedikit tua, saya berumur 21 saat kami syuting (musim pertama), saya lebih mendapat kepercayaan. Saya pikir saya bisa memiliki hubungan dewasa dengannya (Gillian, pemeran Maeve) dan kami bisa eksperimen. Sehingga itu keluar dengan mudah.”

Para pemain dari musim pertama juga akan hadir untuk musim kedua ini termasuk Gillian Anderson, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Aimee-Lou Wood, Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, Tanya Reynolds, dan Patricia Allison.

Kabarnya, mereka telah meminta perpanjangan sewa kepada University of South Wales' bekas Caerleon Campus untuk syuting hingga tahun 2020. Besar kemungkinan ada musim ketiga setelah mendengar kabar ini.

Sex Education musim kedua akan menayangkan seluruh episode pada 17 Januari mendatang pada layanan streaming, Netflix.