Penayangan Drama <i>Romantic Doctor Teacher Kim 2</i> Raih Rating Tertinggi di Korea
Serial drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Baru ditayangkan pada 6 Januari kemarin, drama korea Romantic Doctor Teacher Kim 2 berhasil memikat penontonnya. Episode pertamanya, telah ditonton lebih dari 20 persen warganet.

Menurut data rating yang dikeluarkan Nielsen Korea, penayangan drama korea Romantic Doctor Teacher Kim 2  ini meningkat dari musim pertamanya. Serial drama romantis ini kembali menghadirkan aktor Lee SungKyung dan Ahn Hyoseob untuk beradu perannya sebagai dokter.

Dalam sebuah konferensi pers, keduanya menjanjikan cerita drama yang lebih romantis dari kisah percintaan dokter bedah rumah sakit itu. Serial drama ini juga disambut hangat oleh penggemarnya, di mana mereka juga merindukan aktor Seo Hyun Jin yang tampil di musim pertama drama ini. 

Romantic Doctor Teacher Kim 2 masih bercerita tentang kisah para dokter dalam rumah sakit kecil Doldam Hospital. Doktor genius, Kim Sabu (Han Suk Kyu) meninggalkan kariernya dan menjadi ahli bedah dalam rumah sakit terpencil. 

Pada cerita di musim keduanya ini, dokter Kim Sabu harus kembali ke rumah sakit Doldam dan bertemu dengan dua dokter muda, Cha Eun Jae (Lee Sungkyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyoseob). Kedua dokter muda ini punya watak yang berbeda dan menjadi tugas bagi dokter Kim Sabu untuk menghidupkan rumah sakit kecil ini agar tetap melayani pasiennya.

Serial drama berjumlah 16 episode ini masih tayang dalam kanal televisi SBS sampai akhir Februari 2020. Sejumlah pengisi soundtrack juga sudah diumumkan yaitu Baekhyun EXO, MAMAMOO, Heize, dan Punch. 

Selain itu, trek pertama dari serial drama korea Romantic Doctor Teacher Kim 2 yang dinyanyikan Baekhyun EXO berjudul I’m Loving You, juga telah rilis secara resmi.