Ozzy Osbourne Gandeng Elton John dalam Satu Proyek Khusus
Elton John dan Ozzy Osbourne (dok. imdb)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan band Black Sabbath, Ozzy Osbourne sedang mengerjakan sebuah proyek bersama musisi legendaris, Elton John. Belum diketahui apakah lagu ini masuk ke dalam album Ordinary Man yang akan rilis pada Februari mendatang.

Hanya saja proyek ini dikonfirmasi langsung oleh istri dari Ozzy Osbourne, Sharon pada acara televisi The Talk. Sharon hadir dalam acara tersebut untuk berbincang tentang kehidupan rumah tangganya bersama Ozzy dan keluarga mereka. Salah satunya, soal kondisi kesehatan The Prince of Darkness.

Pada bulan November tahun lalu, Ozzy sempat dikabarkan mengalami kecelakaan di kamar mandi. Setelah kejadian tersebut, ia harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

“Banyak hal baik. Dan untuk kembali bersama penggemar, untuk melakukan apa yang ia lakukan, yaitu tur dan bersama dengan penggemar," kata Sharon dalam wawancara itu.

Berita ini menjadi pelega buat penggemar yang merindukan karya Ozzy setelah terakhir kali menjadi kolaborator dalam lagu Take What You Want milik Post Malone.

Kabar ini juga menjadi jawaban dari unggahan Instagram anak Ozzy, Kelly yang kecewa atas pemberitaan media atas ayahnya. “Saya menghabiskan waktu istirahat tertawa dan hangout dengan ayah saya. Saya kembali ke rumah untuk membaca artikel tentang ayah saya yang seharusnya berada di ‘ranjang’ terkadang media membuat saya sakit!!."

Belakangan Ozzy memang diketahui mengalami serangkaian masalah kesehatan. Bahkan jauh sebelumnya, ia dirawat di rumah sakit karena penyakit pneumonia di bulan Februari. Hal itu juga yang membuatnya harus membatalkan serangkaian tur konsernya.

Konfirmasi Sharon dalam The Talk semakin membangkitkan antusiasme penggemar akan pria pelantun Ordinary Man itu.

Kemarin malam, Ozzy merilis video musik untuk single kedua Straight to Hell’ bersama Slash (Guns N' Roses). Ini merupakan tindak lanjut dari Under the Graveyard yang dirilis di penghujung 2019. Dalam album terbarunya, pionir heavy metal ini juga mengabarkan dibantu oleh Duff Mc Kagan dari Guns N’ Roses dan Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers.

Di sisi lain, musisi Elton John memberi dukungannya kepada aktor Taron Egerton yang menang dalam Golden Globe untuk kategori Best Actor dalam Comedy/Musical. Penyanyi berumur 72 tahun ini menjadi inspirasi dalam film Rocketman dim film tersebut bercerita tentang karier serta kehidupan pribadi Elton John.