Membaca Kemungkinan Berlabuhnya Sadio Mane di Bernabeu
Sadio Mane (Twitter @10SadioMane)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid menargetkan penyerang Liverpool Sadio Mane sebagai rekrutan utama pada musim panas. Mane bermain ciamik selama berseragam The Reds.

Penyerang 27 tahun mengaku betah di Anfield dan memiliki kontrak jangka panjang dengan klub Merseyside hingga tahun 2023. Tapi, Le10sport melaporkan, Jumat, 3 Januari, pemain internasional Senegal menjadi incaran Los Blancos dan diproyeksikan sebagai pengganti Gareth Bale yang hampir pasti hengkang tahun ini.

Mantan penyerang RB Salzburg dan Southampton dibanderol sebesar 150 juta euro. Nilai yang bukan masalah besar buat Real Madrid.

Dikatakan dalam laporan tersebut, pembahasan awal terkait kemungkinan kesepakatan pada musim panas sudah dilakukan antara Madrid dan perwakilan Mane. Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut soal hasil pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Liverpool dan Real Madrid berebut untuk mendapatkan bek Sevilla Diego Carlos. Klub Andalusia mendatangkan sang pemain bertahan dari Nantes pada musim panas ini dengan mahar 15 juta euro.

Melansir El Desmarque, Los Blancos memproyeksikan Carlos sebagai pengganti masa depan Sergio Ramos. Kebetulan, sebelum berseragam Los Merengues, kapten Madrid juga berasal dari Sevilla.

Namun saat ini dilaporkan, The Reds selangkah lebih unggul dalam perlombaan untuk mendaratkan pemain Brasil. Mereka bahkan rela menggelontorkan uang 75 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Carlos hijrah ke liga Eropa dari Brasil pada 2014 untuk bermain bersama klub Portugal; Estoril dan tim B Porto. Berselang dua tahun, ia pindah ke Nantes dan bermain selama tiga musim di Ligue 1.

Bek 26 tahun telah bermain dalam 18 pertandingan La Liga musim ini dan muncul sebagai salah satu pemain terbaik di liga teratas Spanyol.