Pertempuran Transfer Juventus- Inter Libatkan Nama Tonali
Sandro Tonali (Twitter @SerieA)

Bagikan:

JAKARTA - Raksasa Serie A Juventus dan Inter Milan akan bertempur di luar lapangan. Mereka memperebutkan tanda tangan dua di antara banyaknya pesepak bola paling bernilai tinggi di Italia.

Dua musuh bebuyutan ini sebelumnya sudah pernah terlibat dalam pertempuran di jendela transfer. Pada musim panas lalu, Bianconeri nyaris mendapatkan tanda tangan striker Romelu Lukaku dari Manchester United. Tapi, sang pemain memilih bergabung dengan Nerazzurri.

Baru-baru ini, mereka juga berlomba untuk mendapatkan gelandang profil tinggi Atalanta Dejan Kulusevski yang dipinjamkan ke Parma. Namun, kali ini dimenangkan oleh Juventus.

La Gazzetta dello Sport kini melaporkan, Derby d'Italia kembali terjadi dalam perebutan gelandang Brescia Sandro Tonali dan winger Fiorentina Federico Chiesa. Kedua pemain merupakan talenta muda terbaik Serie A dan telah menarik perhatian sejumlah klub, baik lokal maupun mancanegara.

Bukan cuma dengan Juve, Inter juga bertempur dengan Roma di bursa transfer. Mereka mengejar tanda tangan gelandang Cagliari Nahitan Nendaz.

Pemain 24 tahun merupakan salah satu pesepak bola yang paling diperhitungkan di Serie A. Ia telah mencetak satu gol dan memberi tiga assist dari 18 laga yang dijalaninya di semua kompetisi.

Di sisi lain, La Beneamata juga berada di barisan depan dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen, mengungguli Real Madrid dan Juventus. Pemain internasional Denmark tidak masuk dalam skema pelatih Jose Mourinho.