<i>A Quiet Place II</i> yang Bakal Lebih Seru dengan Teror Baru
A Quiet Places (Twitter @quietplacemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer resmi pertama untuk A Quiet Place Part II sudah dirilis. Trailer ini memberikan kita gambaran bagaimana filmnya bakal dipenuhi aksi yang lebih seru dibandingkan yang sebelumnya.

A Quiet Place Part II terjadi setelah peristiwa pada film pertamanya. Film bergenre horror-thriller ini disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh John Krasinski bersama istrinya Emily Blunt.

Sinopsis untuk A Quiet Place Part II berbunyi: “Setelah peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar ketika mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan." 

"Terpaksa menjelajah ke hal-hal yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar sana.”

A Quiet Place Part 2 diproduksi oleh Michael Bay bersama Andrew Form, Brad Fuller dan Krasinski sendiri. Film ini juga menampilkan Cillian Murphy (Peaky Blinders) dan Djimon Hounsou (Guardians of the Galaxy) dalam peran yang masih dirahasiakan. 

Film pertamanya menceritakan Evelyn Abbott dan suaminya Lee harus melindungi keluarga mereka dari makhluk asing tak dikenal yang memburu mangsa dengan pendengaran mereka yang tajam dan tidak normal. Ini artinya keluarga Abbott harus hidup dalam keheningan.

Ketika diluncurkan pada April tahun lalu, A Quiet Place mencetak debut domestik terbesar kedua pada 2018 dengan raihan keuntungan sebesar 50 juta dolar Amerika Serikat. 

Di seluruh dunia, film ini bahkan mampu meraup keuntungan sebesar 213 juta dolar AS di mana 134 juta dolar di antaranya berasal dari Negeri Paman Sam.

Film ini juga menggebrak saat ditayangkan di festival film South by Southwest, dan dengan sangat membanggakan mendapatkan rating segar sebesar 95 persen di Rotten Tomatoes.

Sekuelnya dikonfirmasi hanya dalam hitungan bulan setelah A Quiet Place dirilis. Produksinya rampung pasa September lalu, ketika foto pertama dari salah satu adegan film dirilis.

A Quiet Place Part II akan dirilis di bioskop Inggris pada 6 Maret 2020.