Kami Memahami Sulitnya Chamberlain Tahan Selebrasi Gol Lawan Arsenal
Chamberlain menolak selebrasi dalam gol melawan Arsenal (Twitter/Alex_OxChambo)

Bagikan:

MERSEYSIDE - Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol mengagumkan saat menghadapi Arsenal. Gol yang sulit untuk tak dirayakan. Seperti yang ia ungkap lewat akun Twitternya.

Perasaan itu diungkap Chamberlain usai laga berat Piala Carabao di Anfield tadi malam. Menurutnya, sulit untuk tidak merayakan gol tersebut di tengah atmosfer Anfield yang luar biasa.

Tak cuma soal Anfield yang riuh seperti biasa. Laga melawan Arsenal juga penanda bahwa Chamberlain telah benar-benar kembali. Ia main sepanjang 81 menit sebelum digantikan Pedro Chirivella.

Sebelum menghadapi Arsenal, Chamberlain juga bermain bagus saat Liverpool menghadapi Genk di Liga Champions. Dalam laga itu, Chamberlain mencetak dua gol.

Lawan Arsenal, Chamberlain mencetak gol tendangan voli dari jarak 25 yard. Gol yang juga jadi alasan bahwa menahan diri dari perayaan gol adalah hal yang amat sulit bagi Chamberlain semalam.

Tapi, sesulit apapun itu, Chamberlain berhasil menahan diri dari selebrasi. Sikap berkelas untuk menunjukkan rasa hormat terhadap klub lamanya.

Laga semalam berjalan alot. Liverpool sempat tertinggal 3-1 dan 4-2 sebelum tim asuhan Jurgen Klopp mengejar kedudukan menjadi 5-5 di menit 95.