Perempuan ini Mendapat Kado Natal Rahasia dari Bill Gates
Shelby dapat kado natal dari Bill Gates (dok. RedditGIfts)

Bagikan:

JAKARTA - Perayaan Natal mungkin sudah berlalu. Namun, kisah tentang Santa Claus atau Sinterklas yang membagi-bagikan kado Natal tentu masih akan dikenang tiap tahunnya.

Kali ini seorang pengguna situs forum Reddit, Shelby mendapat kejutan paket kado natal dari 'Secret Santa'. Sosok Sinterklas rahasia itu tak lain adalah Bill Gates, milyader dan pendiri dari Microsoft.

Bill Gates memang selalu rutin ikut serta dalam progam 'Secret Santa' di forum online RedditGifts. Di tahun ini, Bill Gates mengirimkan kado natal yang beratnya hampir 81 pounds atau sekitar 36,7 kg. 

Isi paket Natal dari Bill Gates ini berupa topi natal bertemakan penyihir, Lego sekolah sihir Horwarts untuk Shelby yang seorang Potterhead alias penggemar Harry Potter. Bill Gates juga mengirimkan jaket dari LL Bean, selimut buatan tangan yang menggambarkan series game Legend of Zelda dari Nintendo, dan memoribilia Twin Peaks. 

Tak ketinggalan, Bill Gates juga mengirimkan kartu ucapan natal berupa tulisan manusript Great Gatsby karya Scott Fitzgerald. Di balik kartu ucapan itu ditulis dan ditandatangani sendiri oleh Gates, lengkap dengan sebuah foto dirinya yang menulis pesan tersebut.

"Saya sungguh tak menduga akan mendapat bingkisan Natal dari Bill Gates. Aku tahu kalau dia ikut berpartisipasi dalam program ini, tapi tetap saja saya tidak mengira dia akan menjadi Santa Rahasiaku," ungkap Shelby seperti dikutip dari Techcrunch.

Shelby mengatakan ini akan menjadi hadiah Natal paling berkesan, yang pernah diterima sepeninggal ibunya. Shelby juga akan menyumbangkan sebagian kado natalnya untuk American Heart Association, sebuah NGO yang membantu pasien-pasien pengidap sakit jantung dan kardiovascular.

Dia juga membagi kegembiraannya baik dalam posting di forum RedditGifts dan juga mengunggah dua video ke YouTube, sembari memamerkan catatan yang ditandatangani dari Bill Gates.

Sejak beberapa tahun lalu, pendiri Microsoft itu memang menyukai perannya sebagai Secret Santa. Tahun lalu, Bill Gates bahkan sempat mengirimkan sebuah boneka sapi dan buku National Geographic berjudul "Journey of a Lifetime" kepada salah seorang pengguna forum RedditGifts.

Sementara pada 2017, dia mengirimkan banyak hadiah kepada seorang pencinta kucing, termasuk boneka kartun kucing besar dan 750 dolar AS untuk berdonasi pada badan amal hewan kesayangan pengguna Reddit itu.