Kepulangan Paul Pogba ke Juventus Kian Nyata
Paul Pogba (Twitter @ManUtd)

Bagikan:

MANCHESTER - Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih mengundang tanya. Meski pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pemainnya akan bertahan, berita kepindahan gelandang 26 tahun semakin santer.

Kabar paling anyar yang diungkap Tuttosport menyebut, Pogba bisa kembali ke Juventus pada jendela transfer Januari. Uang tunai senilai 60 juta euro plus Emre Can telah disiapkan Bianconeri untuk Manchester United.

Rumor potensi kembalinya gelandang Prancis ke Turin mengapung sejak ia pergi dari klub penguasa Liga Italia dengan harga 105 juta euro pada Agustus 2016. Pogba kerap bermasalah dengan pelatih Setan Merah sebelumnya, Jose Mourinho.

Saat ini, Pogba juga merasa frustrasi dengan situasi di Old Trafford. Dia hanya membuat tujuh penampilan kompetitif musim ini ditambah masalah pergelangan kakinya yang berulang.

Menurut Tuttosport, Juve dapat membawa Pogba kembali pada awal Januari ketimbang menunggu sampai musim panas. Ini untuk mengantisipasi pembajakan yang dilakukan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Juventus saat ini membutuhkan kehadiran lini tengah yang lebih kuat untuk mendukung trisula Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo. Sementara Emre Can,  merasa kesal kepada Juve yang telah mengeluarkannya dari skuat Liga Champions.

Alternatif lain untuk Emre Can adalah pergi ke Paris Saint-Germain dengan imbalan Leandro Paredes. Hanya saja, Juventus tentunya lebih suka Pogba.