Bagaimana Freddie Mercury Menginspirasi Penjahat di Seri Terbaru James Bond

Bagaimana Freddie Mercury Menginspirasi Penjahat di Seri Terbaru James Bond

Rami Malek dalam No Time to Die (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Rami Malek telah dipastikan bergabung dalam waralaba terbaru 007. Rami akan berperan sebagai Safin, seorang penjahat bertopeng yang meneror dunia. Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Rami mengungkap bahwa Freddie Mercury turut memberinya inspirasi untuk membangun karakter tersebut.

Kepada Empire, Rami mengaku pendalaman yang ia lakukan terhadap sosok mendiang Freddie telah memberinya banyak pengaruh dalam berkarya. Pun dalam proyek seri ke-25 James Bond bertajuk No Time to Die kali ini.

"Saya mencoba setiap hari menanamkan karakter ini dengan sesuatu yang saya pikir masuk akal untuk karakter tersebut," tutur Rami, dikutip Rabu, 25 Desember.

Kehadiran Rami dalam No Time to Die sendiri mengundang antusiasme besar dari para penggemar film seri spionase itu. Bohemian Rhapsody bagaimana pun telah mengangkat nama Rami ke jajaran bintang papan atas Hollywood. Kini, wajahnya muncul semacam kualitas yang dijanjikan sebuah proyek film.

"Saya ingin membuat sesuatu (karakter) yang tidak bisa kita bayangkan di dunia ini ... Saya belajar banyak dari Tuan Mercury. Dan saya rasa, membawanya akan sangat baik," kata Rami.

No Time to Die sendiri akan diluncurkan pada 3 April 2020 mendatang. Selain Rami, No Time to Die juga akan terasa istimewa bagi Daniel Craig, sang pemeran agen rahasia penuh pesona, James Bond. Film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga itu akan jadi film terakhir Craig dalam waralaba 007. 

Tag: Film