Ed Sheeran Ajak Istri dalam Video Musik <i>Put It All On Me</i>
Ed Sheeran (Instagram @teddysphotos)

Bagikan:

JAKARTA - Ed Sheeran merilis video musik untuk single Put It All On Me yang diambil dari album No. 6 Collaborations Project. Lagu ini menjadi trek ke delapan yang dibuatkan video musiknya, dari 15 trek yang ada dalam album.

Konsep yang berbeda kembali ditampilkan dalam trek yang dinyanyikan bersama penyanyi Ella Mai. Dalam video musik ini, pasangan dari berbagai tempat di dunia menari bersama. Tidak lupa ada sedikit cerita yang merangkum pertemuan pasangan yang ada di dalam video musik tersebut.

Ini juga pertama kalinya Ed Sheeran turut membawa sang istri, Cherry Seaborn, dalam proyek musiknya. Dalam menit-menit bersama Seaborn, kalimat yang menyertai video tersebut berbunyi: “Saat di masa SMA, Ed & Cherry menyukai satu sama lain. Mereka berhubungan kembali di kastil di atas bukit. Beberapa tahun lalu, mereka kembali berkomunikasi. Mereka adalah kembang api. Menikah pada Januari 2019.”

Dari caption tersebut tersirat jelas ini memiliki hubungan dengan lagu Castle on the Hill, trek yang terdapat dalam album ÷ (Divided). Mereka juga ikut menari bersama serta berpelukan seperti pasangan lainnya. Selain itu, ada juga pasangan yang baru menikah dua pekan serta yang baru bertemu lagi setelah bertahun-tahun.

Kolaborator dalam Put It All On Me, Ella Mai juga ikut serta dalam video musik itu. Ella Mai menggeser aplikasi berkencan ke arah kanan untuk seorang pria yang ingin ditemuinya. Adegan ini melengkapi cerita Put It All On Me dari berbagai tempat di seluruh dunia. Sampai saat ini, video musik tersebut sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

Dalam unggahan di Instagram, Sheeran menyatakan proyek Put It All On Me adalah video terakhir dari album No. 6 Collaborations Project. Belakangan, Sheeran mengisi suara dalam lagu Own It milik Stormzy dari album Heavy Is The Head.